Buy and Sell text links

Sekda Muara Enim Meninggal Falam Tugas 
*Sempat Wakili Tamu Undangan Pernikahan
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSi, meninggal dunia dalam tugas. Bahkan sebelum melaksanakan tugas sempat menghadiri pernikahan keponakan rekan sejawatnya mantan Sekda Muara Enim H Taufik Rahman SH di Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.
"Saya bertemu terakhir pernikahan keponakan saya pagi tadi," ujar Taufik Rahman SH yang menjadi Sekda Muara Enim sebelum almarhum Ir H Hasanudin disela-sela takziah dirumah almarhun di Jalan Karet, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (8/11/2020).
Menurut Taufik Rahman, bahwa almarhum sudah mengabdi sebagai PNS di Pemkab Muara Enim sekitar 30 tahun. Dan ia sangat mengenal beliau sebagai orang yang ulet dalam bekerja selama bertugas di Pemkab Muara Enim.
Dikatakan Taufik, beliau meninggal dalam menjalankan tugas negara yakni mewakili Bupati Muara Enim dalam kegiatan penutupan MOX 2020. Selain itu, sebelumnya (pagi,red), beliau tampak sehat karena menghadiri acara pernikahan keponakannya dan sempat memberikan kata sambutan sebagai wakil tamu undangan.
"Kita doakan semoga beliau diterima disisi-Nya," tutupnya.
Sementara itu Plt Bupati Muara Enim H Hasanudin MSi, bahwa terakhirnya dirinya sempat bertemu dengan beliau beberapa hari yang lalu, karena beliau sudah masuk dan menyatakan dirinya sudah mulai sehat. Begitupun ketika mewakili dirinya untuk menutup kegiatan MOX 2020, bahwa ia menyatakan sehat.
"Saya sempat tanya kesehatannya ketika mulai masuk bekerja dan beliau menyatakan sehat. Saya benar-benar tidak menyangka beliau mendahului kita," ujarnya.
Untuk itu, lanjut Juarsah, pihaknya mewakili Pemkab Muara Enim, meminta permintaan maaf terutama kepada para PNS yang mungkin ada perbuatan salah selama bertugas. Dan kepada keluarga yang ditinggalkannya untul bersabar.(ari)
CAPTION FOTO :
Takziah : Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan jajarannya serta masyarakat melakukan takziah di kediaman almarhum Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSi di jalan Karet, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (8/11).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "