Buy and Sell text links

Gantung Diri

Anggi Ditemukan Tewas Tergantung

SEKAYU, SRIPO-- Masyarakat Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digemparkan dengan penemuan sosok perempuan yang gantung diri pada dapur rumahnya. Perempuan yang melakukan gantung diri tersebut diketahui bernama Anggie Gunarsie Margawati binti Wahab (19) Warga Kelurahan Serasan Jaya, Sekayu, Muba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Yayan Taser,(25) yang merupakan keluarganya ketika hendak mengambil air minum di dapur. Namun, ketika hendak mengambil minum tersebut betapa terkejutnya Yayan, Melihat korban tergantung degan sehelai kain selendang yang diikatkan pada kayu kaso di bagian dapur.

Sedang dari indentifikasi pihak kepolisian Polres Muba, didapati luka pada leher korban terdapat yang menunjukkan bekas memar karena tarikan kain selendang sedangkan lidah korban terjulur dan mata melotot

Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha SIK melalui Kasat Reskrim AKP N Edyanto SIK, membenarkan prihak perempuan yang melakukan gantung diri tersebut. Namun, pihak kita saat ini masih belum tahu apa penyebab gadis yang berkerja senagaj Wiraswasta tersebut gantung diri.

"Mengenai penyebab gadis tersebut gantung diri kita belum mengetahuinya, tetapi saat ini kita terus melakukan penyelidkan lebih lanjut dan memeriksa beberapa saksi. Untuk pemeriksaan lebih lanjut kita hentikan dahulu karena keluarga korban masih dalam suasana duka," ujarnya.

Ketika disinggung apakah ditemukan sesuatu disamping tempat Anggi gantung diri, seperti surat  atau pesan. Edy, mengungkapkan saat melakukan olah TKP tidak ditemukan apa-apa. "Tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan disekitar tubuh korban. Hanya ada selendang kain yang mengikat pada leher korban yang dipakainya gantung diri," jelasnya.

Sementara, Yayan Taser (25) keluarga korban mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkejut melihat Anggi yang tergantung. "Saat itu mau minum, sekitar pukul 00.30 WIB waktu mau kedapur sudah lihat Anggi tergantung, langsung saya panggil keluarga yang lain," ujarnya. (cr13)



Foto diwarna : GTG

Ket foto : Anggie Gunarsie Margawati binti Wahab (19) pada saat ditemukan tergantung di dapur rumahnya.








Dikirim dari iPhone saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gantung Diri"