Buy and Sell text links

Diduga Korban Pemerkosaan

Diduga Korban Pemerkosaan
- Heboh Temuan Mayat Berjenis Kelamin Perempuan -

INDERALAYA--Warga Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu pagi (20/11), pukul 10.00, mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 20-25 tahun ditemukan tergeletak di lokasi perkebunan karet Desa Betung, tepatnya di perbatasan perkebunan tebu rayon V PTPN Unit 7 Cinta Manis. 

Saat ditemukan, mayat perempuan yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu, dalam kondisi sangat mengenaskan dipenuhi luka lebam pada bagian muka dan kepala diduga akibat benda tajam dan benda tumpul. Kemudian, saat dilakukan identifitasi oleh unit Reskrim Polres OI, pada bagian kemaluan korban terdapat bercak darah serta cairan sperma. Mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan ini, sebelum tewas terlebih dahulu diperkosa oleh pelaku. Sedangkan, dari jarak tak berjauhan dengan lokasi temuan mayat, terdapat sebuah helm sepeda motor jenis Honda.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan mayat perempuan malang itu, berawal disaat Elpis (45), warga setempat Minggu pagi itu, hendak pergi ke kebun karet miliknya yang berjarak tak begitu jauh kediamannya. Barulah berjalan beberapa menit, ia dikagetkan dengan adanya seorang perempuan dalam posisi terlentang tapi tak bergerak. Ia pun merasa curiga. Lalu, saat didekati, ternyata, perempuan tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi luka mengenaskan pada bagian kepala dan wajah. Atas temuan itu, ia pun bergegas memberitahu warga lainnya sembari menghubungi pihak Kepolisian terdekat. "Pagi itu, saya hendak ke kebun, saat berjalan, ada mayat perempuan dalam posisi terlentang," akunya kepada Kepolisian, Minggu (20/1). 

Atas temuan itu, tim identifikasi Polres OI bersama unit Polsek Tanjung Batu langsung melakukan olah TKP sembari memeriksa kondisi mayat dan membawa mayat itu ke RSUD Ogan Ilir guna dilakukan pemeriksaan dan visum. "Dari hasil pemeriksaan sementara dan visum, korban tewas akibat mengalami luka lebam pada bagian kepala dan wajah. Sedangkan, pada bagian kemaluan korban terdapat bercak darah dan juga terdapat cairan sperma," ungkap Kapolres OI AKBP M Arief Rifai SIk didampingi Kasat Res AKP Ginanjar AS, Minggu (20/1). 

Diterangkan Kasat, mayat tanpa tanpa identitas berjenis kelamin perempuan yang diduga korban pembunuhan saat ini, dibawa ke RSUD Ogan Ilir sembari melakukan upaya penyelidikkan saksi-saksi terakhir kali menemukan mayat serta mengamankan barang bukti dari korban yang ada di-TKP. Sementara, menurut Kanit Res Polsek Tanjung Batu Iptu Zahirin mengatakan, mayat masih berpakaian lengkap dengan celana jeans dan jaket biru serta baju kaos hitam," ujar Kanit Reskrim.
      
Ia menambahkan, saat ditemukan, tidak ada identitas korban dan belum diketahui secara jelas motif tewasnya korban. Namun, dugaan sementara, wanita malang ini korban perampokan sebelum dibunuh, karena di dekat mayat itu ditemukan helm penutup kepala. "Ada kemungkinan wanita ini korban begal motor sebelum dibunuh. Tapi, masih dalam penyelidikan dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi pihak Kepolisian terdekat untuk mempermudah proses penyelidikkan," terangnya.(cr7)

Teks photo : Mayat berjenis kelamin perempuan, lengkap dengan pakaian yang dikenakan, ditemukan dalam kondisi terlentang di perkebunan Karet Desa Betung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.







Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Korban Pemerkosaan"