Buy and Sell text links

Targetkan Akhir 2017 Transmart PCC Mall Bisa Beroperasional (foto ayah syahrul)

Targetkan Akhir 2017 Transmart PCC Mall Bisa Beroperasional

PALEMBANG, SRIPO -- Satu lagi kawasan pusat perbelanjaan yang juga terintegrasi dengan wahana hiburan segera hadir di Palembang. Pembangunan Transmart PCC Mall yang berlokasi di Jalan Radial Palembang ditargetkan akan rampung dan bisa segera beroperasi pada akhir 2017 mendatang.

"Target akhir tahun 2017 nanti harus selesai, makin cepat makin bagus tentunya," ujar Direktur Utama Trans Retail Indonesia Carrefour dan Transmart, Shafie Bin Shamsuddin, usai acara Ground Breaking Ceremony Transmart PCC Mall, Jumat (2/9)

Dikatakan Shafie, ini merupakan pertama kalinya di Palembang bagi Trans Retail Indonesia untuk membuka pusat wisata dan tak hanya sekadar berbelanja saja.

"Sebelumnya kita sudah punya dua toko yang telah beroperasional, yakni Carrefour di Palembang Square dan Transmart di OPI Mall. Namun untuk gabungan Hypemarket dan Deptstore, Trans Studio Mini serta bioskop ini yang pertama di Palembang," ungkapnya.

Pemilihan Kota Palembang sendiri sebagai lokasi ekspansi bagi Trans Retail Indonesia, setelah melihat besarnya potensi yang dimiliki wilayah yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

"Palembang adalah salah satu kota besar di Indonesia dan potensinya pun besar untuk perkembangan ritelnya. Bahkan kamo berencana akan membuka 4-5 toko lagi kedepannya. Kita masih rencanakan sembari pilih lokasi yang tepat," jelas Shafie.

Namun, Bagi Shafie hal terpenting yang menjadi bagian dalam langkah ekspansi ini adalah untuk membantu masyarakat lokal dalam hal penyediaan lapangan pekerjaan. "Dengan adanya toko baru kita ini diharapkan bisa memberikan lowongan pekerjaan bagi masyarakat Palembang. Saat ini saja dari dua store kita sudah bisa menyerap 500 orang tenaga kerja, target kita dari tiga toko ini nantinya adalah 1000 tenaga kerja," ungkapnya.

Sebagai informasi, Transmart PCC Mall ini nantinya akan dibangun dalam empat lantai yang saling terintegrasi dengan luas 30.000 meter persegi. Terdiri dari Transmart, Trans Studio mini, dan Cinema. Dilokasi yang sama juga dibangun sebuah hotel.(cr26)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Targetkan Akhir 2017 Transmart PCC Mall Bisa Beroperasional (foto ayah syahrul)"