Buy and Sell text links

Supardi Akui Serui Begitu Agresif‎

Supardi Akui Serui Begitu Agresif

PALEMBANG, SRIPO--Sriwijaya FC masih belum berhasil memecahkan rekor kandang Perserui Serui di stadion Marora, Minggu (20/11). Ketatnya pertahanan, serta agresifitas Arthur Bonai cs membuat Laskar Wong Kito kesulitan meraih peluang maksimal yang dapat dikonversi menjadi gol. 

Kapten tim Sriwijaya FC Supardi Nasir Bujang, mengakui jika tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu sangat solid, ketat dan agresif di hadapan pendukungnya.

"Serui sangat aqresif main di kandangnya dan wajar bila semua tim kesulitan mendapat poin disini. Jadi hasil ini sangat kami syukuri. Kami punya peluang di menit akhir sayang gagal dimaksimalkan," ucap Supardi usai pertandingan

Diungkapkan Supardi, pola permainan keras dari Serui pun salah satu hambatan timnya dapat mengembangkan permainan. Dan hal itu sesuai prediksinya jika tim tamu akan bermain dengan mengerahkan semua kemampuan untuk mempertahankan keangkeran stadion Marora. 

"Pertandingan ini berjalan menarik. Serui beberapa kali mengancam gawang kami. Tapi kami juga tak kalah solid. Peluang tersebut sukses ditangkis sampai jelang menit akhir kami ada peluang namun sayang tak berbuah gol," ungkap Supardi

Seperti diketahui, melakoni laga pekan ke-29 ini, pemain asal Bangka ini telah bersiap jika permainan akan berjalan keras. Karena itu, ia menyiapkan mental dirinya dan rekanya demi meraih hasil maksimal. ‎Supardi menilai dalam dunia sepakbola sudah biasa bermain keras. Hal itu bukanlah hal yang baru bagi pemain sepakbola.

Dia dan rekan-rekannya selalu siap melawan tim manapun, termasuk Perseru Serui. Bila disebut tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu bermain keras, dia dan rekan-rekannya sudah siap meladeni.

"Keras dalam dunia sepakbola itu sudah biasa, Insya Allah pemain sudah siap untuk itu," katanya. (cr10)


Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Supardi Akui Serui Begitu Agresif‎ "