Buy and Sell text links

Jenazah Sekda Muara Enim Akan Dilepas Upacara Kedinasan KORPRI
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Pemakaman Sekretaris daearah (Sekda) Muara Ir H Hasanudin MSi, selain akan dilepas dirumah kediamannya juga akan dilepas dengan upacara kedinasan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dihalaman Pemkab Muara Enim.
"Hasil rembuk keluarga, jenazah almarhum Sekda akan dilepas dirumah duka. Setelah itu secara kedinasan KORPRI. Kalau kedinasan kita serahkan ke Pemda," ujar mantan Sekda Muara Enim Taufik Rahman yang mewakili pihak keluarga almarhum, Senin (9/11/2020).
Dikatakan Taufik Rahman, jika sesuai rencana, nanti jenazah almarhum juga disholatkan di Masjid Assai Muara Enim sekitar waktu zuhur dan setelah itu ke Kantor Bupati Muara Enim untuk dilepas secara kedinasan. Untuk peristirahatan terakhirnya di TPU Pelitasari, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.
Hal senada dikatakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Kabupaten Muaraenim Amrullah Jamalludin SE, bahwa hasil kesepakatan bersama setelah dilepas dirumah duka dan disholatkan di Masjid Assai, jenazah beliau akan dilepas secara kedinasan KORPRI di Kantor Bupati Muara Enim dan dimakamkan di TPu Pelitasari Muara Enim. Untuk Inspektur Upacaranya adalah Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH.
Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Sekretaris daearah (Sekda) Muara Ir H Hasanudin MSi (56) meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 8 November 2020 sekitar pukul 16.30 di RS Bukit Asam Tanjung Enim. Sebelum meninggal alamarhum menyempatkan hadir mewakili Bupati Muara Enim kegiatan penutupan Muara Enim Offroad Expedition (MOX) 2020 di Kawasan Wisata Air Terjun Curup Tenang, Desa Bedegung, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim. Almarhum secara simbolis sempat menyerahkan medali dan bantuan.Sembako kepada warga tidak mampu, setelah itu almarhum.mengeluhkan nyeri di dada, dan oleh beberapa pejabat OPD langsung membawanya ke Puskemas Tanjung Agung dan selanjutnya dirujuk ke IGD Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RS. BAM) Tanjung Enim untuk penanganan darurat lanjutan. Namun setelah dilakukan penanganan takdir berkata lain, beliaupun dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.
Sementara itu Kepala Bagian Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian, S.STP mengucapkan atas nama pribadi dan seluruh staf turut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum diterima disisi Allah SWT. Almarhum juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim ini akan dilepas persemayamannya dalam upacara pelepasan jenazah kedinasan Korps Pegawai Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Muara Enim lepas Dzuhur. Setelah itu dilanjutkan dengan pemakaman di TPU Pelita Sari, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim.(ari)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "