Buy and Sell text links

Sekda Muara Enim Meninggal
Diduga Gagal Jantung dan Ginjal
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Direktur RS BAM dr Bandrio,
menyatakan penyebab meninggalnya Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSi, diduga karena 
edema paru karena gagal ginjal dan gagal jantung. 
"Benar telah berpulang Sekda Muara Enim Ir. H. Hassanudin, M.Si di RS BAM Tanjung Enim sekitar pukul 16.30 yadi," ujarnya, Minggu (8/11/2020).
Menurut Bandrio, meninggalnya Sekda Muara Enim diakibatkan sakit yang ia derita dan masuk ke IGD RS BAM dalam keadaan sudah meninggal. Untuk penyebabnya kemungkinan edema paru karena gagal ginjal dan gagal jantung. Beliau masuk IGD sudah tidak bernapas lagi.
Sekda Muara Enim Ir. Hassanudin Msi dilantik pada tanggal 19 Mei 2015 sebagai Sekda Muara Enim oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.
Ir. H. Hasanuddin M.Si, lahir di Tanjung Agung 17 Agustus 1964. Dirinya menikah dengan Dra Hj Linda yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil. Kemudian, ia 
mengenyam pendidikan formalnya di SDN 1 Karang Agung, Pagar Agung, Kabupaten Lahat, melanjutkan ke SMPN I Lubuk Linggau serta SMA di Santo Yosef Lahat. Lalu melanjutkan pendidikan sarjana (S1) di Jurusan Agronomi Universitas Bengkulu, dan tahun 1989 dan Magister (S2) Ilmu Ekonomi di Universitas Sriwijaya dengan meraih predikat Cum Laude pada tahun 2001. Selama berkarir sudah banyak training dan kursus yang diikutinya dan menjabat berbagai jabatan penting di Pemkab Muara Enim.(ari)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "