Buy and Sell text links

Pasien Covid-19 Meninggal Bertambah Dua Orang
* Total 31 Orang Meninggal Dunia
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Setelah sempat melandai kasus Konfirmasi Covid 19, kini kembali naik. Bahkan dua warga Muara Enim kembali meninggal karena Covid 19, Selasa (3/11/2020).
Juru Bicara Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta mengatakan bahwa ada dua pasien yang meninggal dunia setelah terpapar Covid 19. Kedua pasien ini satu berasal dari Kecamatan Muara Enim dan satunya dari Kecamatan Gunung Megang. Dengan bertambahnya dua kasus meninggal tersebut, maka total pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Muara Enim menjadi 31 orang. 
"Keduanya meninggal dunia di rumah sakit," jelas Panca.
Untuk kasus meninggal yang terbanyak lanjut Panca, berasal dari Kecamatan Muara Enim dengan 11 kasus, diikuti Kecamatan Lawang Kidul 10 kasus.Kemudian Kecamatan Rambang Niru, Gunung Megang, dan Lubai masing-masing dua kasus serta Kecamatan Rambang, Belimbing, dan Sungai Rotan masing-masing empat kasus.
Sedangkan untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Muara Enim per 3 November 2020 sebanyak 744 orang yang terdiri dari 54 kasus aktif dan 659 lainnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Adapun 54 kasus aktif tersebut yakni empat pasien dirawat di rumah sakit, sedangkan 50 pasien lainnya melalukan isolasi mandiri.
Untuk kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Muara Enim didominasi dua kecamatan yakni Muara Enim dengan 13 kasus dan Lawang Kidul 9 kasus.
Untuk itu, sambung Panca, pihaknya tidak henti-henti mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya meningkatkan kewaspadaan pandemi Covid-19 mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah dan selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan demi memutus rantai penyebaran Covid 19.(ari)
CAPTION FOTO :

Jubir Covid 19 : Panca Surya Diharta


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "