Buy and Sell text links

Berita OKU Selatan

Hasil Musda ke-2, Agusman Riadi Kembali Pimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU Selatan

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO-- Pengurus Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU Selatan gelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke 2 di Sekretariat Komplek perguruan SMA Muhammadiyah Muaradua OKU Selatan.

Dengan dihadiri perwakilan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatra Selatan Ardiayansah, SH dan para Organisasi Kepemudaan (OKP) di OKU Selatan KNPI, Karang Taruan, AMPI, GMNI, Pemuda Pancasila (PP) dan GP Ansor serta di hadiri 10 cabang sebagai peserta Musda.

Setelah pelaksanaan Musda yang juga dihadiri langsung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan dengan hasil Musyawarah Agusman Riadi, SPd, I kembali terpilih sebagai Pimpinan Daerah, Sekjen Edial Alisonata, SE dan Bendahara Umum Febriyadi, SIP.

Ketua pelaksana Ferli oktavianus SIP mengatakan kegiatan Musda yang sempat dijadwalkan awal bulan yang baru dapat dilakukan hari ini dengan protokol kesehatan dapat memberikan sinergi bagi organisasi kepemudaan Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten OKU Selatan

"Alhamdulillah Musda ke dua ini dapat kita laksanakan di hari ini, mudah mudahan tidak mengurangi inti dan tujuan dari musda ini," ujarnya, Selasa (3/11).

Sementara ketua Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) OKU Selatan berharap kedepannya kepengeurusan PDPM dapat menanamkan nilai-nilai Muhammadiyah pada pengurus baik daerah dan cabang guna melahirakn kader-kader muda yang siap memajukan organisasi dan Kabupaten OKU Selatan.

"Kami berharap kedepan baik pemerintahan Kabupaten atau pun Pimpinan Wilayah Muhammadiyah tetap menjadi pembimbing kami kedepan agar dapat terjalin komunikasi yg lebih baik,"ujar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiya terpilah, Agusman Riyadi.(cr28).

SRIWIJAYA POST/ALAN NOPRIANSYAH
Musda : Hasil Musyawarah Agusman Riadi, SPd, I kembali terpilih sebagai Pimpinan Daerah, Sekjen Edial Alisonata, SE dan Bendahara Umum Febriyadi, SIP, Selasa (3/11/2020).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKU Selatan"