Buy and Sell text links

Siswa Berprestasi di Ogan Ilir Terima Beasiswa Bank Sumsel

Siswa Berprestasi di Ogan Ilir Terima Beasiswa Bank Sumsel

INDRALAYA--Sebanyak 100 siswa-siswi berprestasi dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ogan Ilir (OI), menerima beasiswa dari Bank Sumsel Babel melalui program customer sosial responsibility (CSR). Penyerahan beasiswa siswa-i berprestasi tersebut berlangsung pada Senin pagi (30/7) pukul 07.30, bertepatan dengan apel mingguan Pemda Kabupaten OI di halaman Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. Beasiswa secara simbolis diserahkan oleh Bupati OI diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan H Rahman Rosyidi didampingi Kadin Dikbud OI Arianto, MPd. Menurut Kasi Kurikulum bidang pendidikan Saihusin mengatakan, dari 100 siswa-siswi yang memperoleh beasiswa, 50 diantaranya merupakan Siswa Sekolah Dasar (SD). Kemudian 50 siswa lainnya merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Lanjut Kasi Kurikulum Disdik Kabupaten OI, 100 siswa yang menerima beasiswa tersebut merupakan siswa-siswi berprestasi. Kemudian juga dari keluarga yang kurang mampu. Setiap Kecamatan, ada tiga siswa yang mewakili, setiap siswa memperoleh beasiswa berupa uang tunai senilai Rp 500 ribu. "Semoga dengan telah diterima beasiswa ini kedepan dapat memacu siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar dan meraih ilmu pendidikan. Tahun 2018 ini, ada 100 orang siswa-i SD, SMP yang menerima beasiswa. Untuk tahun berikutnya biasanya bergulir untuk siswa lainnya yang berprestasi yang masuk kategori tidak mampu," ujar Kasi Kurikulum Disdik Pemda Kabupaten OI.(cr7)

Teks photo : Siswa-siswi berprestasi di Ogan Ilir saat mengikuti apel mingguan di halaman perkantoran KPT Tanjung Senai Indralaya.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa Berprestasi di Ogan Ilir Terima Beasiswa Bank Sumsel"