Buy and Sell text links

Arlan Tewas Terlindas Truk Batubara

Arlan Tewas Terlindas Truk Batubara
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Arlan Efriansyah Putra (21) warga Desa Cecar, Kecamatan Kikik Timur, Kabupaten Lahat, yang mengendarai motor Vixion BG 2602 EN yang membonceng Agus warga sedesanya, tewas setelah terlindas truk angkutan batubara BG 8221 P yang disupiri oleh Ilham, di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (30/7/2018).
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa diduga korban yang berboncengan dengan Agus, berjalan beriringan menuju Lahat. Ketika dilokasi kejadian diduga motor korban diserempet truk batubara sehingga korban terjatuh. Dan naasnya, tubuh korban terpental ketengah jalan dan terlindas truk batubara hingga tewas, sedangkan temannya Agus menderita luka cukup parah dan langsung dibawa ke RSUD Rabain Muaraenim untuk menjalani perawatan yang komprehensif.
Menurut Amri (58) yang merupakan keluarga korban (Uwak), bahwa menurut ayahnya korban berencana akan ke Palembang untuk mendaftar kuliah di salah satu Perguruan Tinggi. Sedangkan orangtuanya sedang Bimtek ke luar kota. Untuk kronologis ia juga belum tahu, hanya tahu dikabari keluarganya bahwa korban kecelakaan.
"Ayah korban adalah Kades Cecar, kebetulan sedang ikut Bimtek. Jadi saya dulu yang mengurusnya. Saya ini, kakak dari ibunya," ujarnya sambil mengamankan barang-barang almarhum.(ari)
CAPTION FOTO :
Lakalantas 1,2,3,4,5,6 : Tampak korban terlindas dibawah mobil truk angkutan batubara di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (30/7).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arlan Tewas Terlindas Truk Batubara"