Buy and Sell text links

Pilkada Aman, Rapat Pleno Tingkat Kecamatan di OKUS Berlangsung Hari Ini

MUARADUA,SRIPO--Rapat pleno terbuka tentang hasil rekapitulasi penghitungan suara pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tingkat Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dimulai pada hari ini Jumat (29/6).

Pada rekapitulasi rapat pleno terbuka ketua panitia pemilihan Kecamatan Muaradua Ahmat Ba'asit mengatakan proses pleno Kecamatan dilangsungkan guna memperbaiki serta memeriksa kesalahan-kesalahan yang terjadi.

"Pleno hari bertujuan memperbaiki apabila ada kesalahan-kesalahan mulai dari pengisian data ataupun kesalahan lainnya akan diselesaikan disaat pleno ini, berlangsung" Tambahnya.

Dikatakannya, setelah rapat pleno selesai logistik hasil perhitungan surat suara langsung dibawa ke Kantor KPUD Kabupaten Kota Muaradua guna mengantusipasi hal-hal yang tidak diingikan. Terpisah Camat Kecamatan Muaradua Dr. Elyuzar MM, diruang kerjanya membenarkan berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi suara hari ini.

 "Hari ini semua Panitia Pemungutan Suara sedang melangsungkan rapat pleno rekapitu lasi suara," imbuh Camat.

Ditambahkan Elyuzar, pada Kecamatan Muaradua terdapat 29.760 mata pilih, dengan rincian laki-laki berjumlah15.011 orang, perempuan berjumlah 14.749 jiwa, kemudian untuk tempat pemungutan suara (TPS) berjumlah 96 tempat, yang tersebar pada 14 Desa/Kelurahan se-Kecamatan Muaradua.

Dari informasi yang dihimpun Sripoku.com, pada Pilkada tahun serentak 2018, di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berlangsung aman dan terkendali di mulai dari penyaluran logistik hingga proses pemungutan suara hingga saat ini tanpa mengalami kendala berarti. (cr28)

SRIWIJAYA POST: ALAN NOPRIANSYAH
Rapat Pleno : Kelangsungan proses rapat pleno terbuka tingkat Kecamatan Muaradua, Jumat (29/6/2018).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkada Aman, Rapat Pleno Tingkat Kecamatan di OKUS Berlangsung Hari Ini"