Buy and Sell text links

3006bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
TEWAS LAKA KERJA - Jasad almarhum Dede yang tewas akibat laka kerja saat diambil pihak keluarga setelah dilakukan diidentifikasi di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (30/6).

Dede Tewas Laka Kerja
//Dihantam Mobil Mogok

PALEMBANG, SRIPO - Dede Heriyanto (31), kenek mobil, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan kerja. Almarhum Dede yang tercatat sebagai warga Jalan Way Hitam Lorong Famili I Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB I Palembang, meninggal dunia dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

Dari informasi dihimpun, almarhum Dede meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja di pergudangan sosis kawasan Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (30/6). 

Diketahui almarhum meninggal dunia akibat dihantam atau tertabrak mobil yang berjalan mundur. Pada saat itu mobil sedang ditarik karena mogok. Diduga mobil tarikan terlepas sehingga mobil berjalan mundur dan menabrak almarhum Dede yang langsung menghantam bagian kepala.

Pihak keluarga dan kerabat almarhum, enggan memberikan komentar. Dikarenakan tidak mengetahui secara pasti mengenai kronologis kejadian sebenarnya. Pihak keluarga hanya menerima kabar, bahwa almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan kerja.

"Tega nian ninggalin aku kak," teriak Yuni, istri almarhum yang menangis histeris di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Pihak perwakilan perusahaan yang berada di RS Bhayangkara Palembang, juga enggan memberikan keterangan menenai kronologi kejadian. "Maaf, kami tidakbia berkomentar," ujar salah seorang pihak perusahaan.

Diketahui dari pemeriksaan tim medis, penyebab almarhum meninggal dunia akibat luka parah pada bagian kepala. Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad almarhum pun dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Meri mengakui telah menerima laporan adanya warga yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan. Namun setelah dikoordinasikan, diketahui korban meninggal dunia bukan karena kecelakaan lalulintas. Korban meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. 

Korban diketahui kena tabrak mobil saat mundur yang pada ketika itu mobil sedang ditarik karena mogok. TKP bukan di jalan raya, melainkan di area pergudangan tempat korban bekerja. Sehinga korban dinyatakan meninggal akibat kecelakaan kerja.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3006bew1.kas"