Buy and Sell text links

Truk Batubara Tabrak Palang Pintu KA Hingga Patah

Truk Batubara Tabrak Palang Pintu KA Hingga Patah
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Diduga kurang hati-hati, truk batubara BM 8658 FT dari arah Lahat, menabrak palang pintu perlintasan rel kereta api di jalan Lintas Sumatera, Pelitasari, Muaraenim, Jumat (29/6/2018).
Menurut Sopir truk batubara Yadi mengatakan, ia tidak sengaja menabrak palang pintu perlintasan rel kereta api tersebut, namun ketika dirinya melintas rel kereta api, tiba-tiba pintu perlintasan baru turun.
"Palang pintu perlintasan rel kereta api itu telat turunnya, padahal kepala truk kami sudah maju dan akhirnya menyangkut di bak truk batubara sehingga patah," kilah Yadi.
Dikatakan Yadi, bahwa angkutan batubara ini berangkat dari Kabupaten Lahat hendak menuju ke arah Prabumulih. Mobil ini bukan milik perusahaan tetapi milik kami pribadi.
Ketika dikonfirmasi ke PJR perlintasan Kereta Api Wahab mengatakan, kejadian sekitar pukul 18.00. Namun ia menyangkal apa yang dikatakan supir truk batubara bahwa operator telah menurunkan palang lintas tersebut, karena mereka sudah bekerja sesuai SOP nya.
Namun ketika hendak diwawancara beberapa operator penjaga perlintasan rel kereta api, namun tidak satupun dari lima orang yang menjaga palang pintu perlintasan rel kereta api yang mau diwawancarai, bahkan mereka terkesan menghindar.(ari)
CAPTION FOTO :
Patah 1,2,3 : Diduga kurang hati-hati, truk batubara BM 8658 FT dari arah Lahat, menabrak palang pintu perlintasan rel kereta api di jalan Lintas Sumatera, Pelitasari, Muaraenim, Jumat (29/6).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Truk Batubara Tabrak Palang Pintu KA Hingga Patah"