Buy and Sell text links

2906bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
DIAMANKAN - Dedi (28), pelaku kasus pencurian yang diinterogasi petugas ketika diamankan di Mapolsek IT I Palembang, Jumat (29/6).


Dedi Parsah Dikepung Warga

PALEMBANG, SRIPO -  Dedi (28), nyaris dihakimin warga lantaran melakukan kepergok aksi pencurian di rumah warga Rusun Kasnariasnyah Kecamatan IT Palembang.

Ketika itu Dedi dipergoki pemilik rumah, sesaat Dedi akan keluar rumah targetnya dengan mengondol barang curian. "Saya kira tidak orangnya masih tidur, tapi saat keluar rumah ketahuan pemilik rumah," ujar Dedi ketika diamankan petugas di Mapolsek IT I Palembang, Jumat (29/6).

Dedi beraksi mencuri di rumah warga Rusun Kasnariansyah. Modus yan dijalankan Dedi pura-pura hendak ke rumah teman. Namun Dedi melihat ada rumah wara yan kondii pintunya terbuka.

Melihat kondii rumah sepi, Dedi pun masuk ke dalam rumah dan mengasak ponsel dan uang tunai. Namun saat akan keluar rumah, pemilik rumah terbangun dan melihat ada orang tak dikenal langsung diteriaki maling.

Dedi yang kepergok lansung panik dan berusaha kabur. Namun warga sekitar mendengar teriaki maling, langsung mengepung Dedi yang udah pasrah tak bisa lari dari kepungan warga.

"Sebenarnya aya dari rumah kawan, tai lihat ada rumah terbuka. Saya masuk dan ambil tas yang berisi ponsel dan uang. Saya panik, karena sudah banyak orang di luar rumah setelah saya diteriaki maling," ujar Dedi.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengatakan, tersangka ditangkap karena kepergok oleh korban yang ketika itu sudah melakukan pencurian di dalam rumah warga. Tersanka kemudian diamankan warga dan memang sempat dihakimin warga.

"Tersangka kemudian diamankan petugas yang kebetulan sedang patroli rutin. Tersangka kini Masih menjalani pemeriksaan dengan barang bukti berupa ponsel Samsung J26 dan uang Rp 170ribu. Petugas saat ini juga masih melakukan pengembangan lebih lanjut," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2906bew1.kas"