Buy and Sell text links

Pencuri Terkepung Dalam Kolam Ikan

Pencuri Terkepung Dalam Kolam Ikan
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Di duga pelaku pencurian dengan Pemberatan (Curanmor), Indra Saputra (20) dan Ma,ri Muhamad (23) keduanya warga Desa Pendopo, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, ditangkap arena mencuri motor milik Pebri Cipta Prastio (26) warga Komp PDAM, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaenim, Kabupaten Muaraenim, Jumat (29/6/2018).
Dari informasi yang dihimpun di lapangan, tertangkapnya kedua pelaku tersebut berawal ketika korban memarkirkan motor Yamaha Mio GT warna putih BG 2552 OA didepan rumah Diyan Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muaraenim. Kemudian korban masuk ke dalam rumah, namun baru sebentar masuk korban mendengar suara mencurigakan melihat ada seseorang lagi mendorong sepeda motor miliknya. Melihat hal tersebut, korban spontan berteriak maling sehingga kedua pelaku tunggang langgang meninggalkan motornya dan menyelematkan diri dari kejaran warga Desa. Kemudian warga melapor ke Polres Muaraenim, dan Tim Rajawali langsung meluncur ke Desa Lubuk Empelas, dan bersama-sama masyarakat melakukan penyisiran sebab warga ada yang melihat kedua pelaku bersembunyi di semak - semak dekat rumah korban. Namun ketika di sisir kedua pelaku masih tidak kelihatan meski sudah dikepung warga, dan secara tidak sengaja warga melihat kedua tersangka bersembunyi di dalam kolam ikan dengan menyelam untuk mengelabui warga dan petugas. Melihat hal tersebut, warga dan petugas langsung memaksa kedua pelaku untuk keluar dan menyerahkan diri. Dan ketika digeledah dari saku celana pelaku Indra berhasil ditemukan kunci segi tiga untuk kunci liter T.
Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kasatreskrim AKP Willian Harbensyah, saat ini, kedua pelaku telah diamankan bersama barang buktinya satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio GT warna Putih nopol BG-2552-OA, dan satu buah kunci pas berbentuk segi tiga. Atas perbuatannya kedua pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP.(ari)
CAPTION FOTO :
Dua Tersangka Curanmor
BB Motor
BB Kunci T

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencuri Terkepung Dalam Kolam Ikan"