Buy and Sell text links

Berita OKI

Kapolres OKI Berbuka Puasa Bersama Masyarakat dan PWI
KAYUAGUNG, SRIPO  -- Suasana penuh kekeluargaan mewarnai jalannya silaturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, para ulama, dan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (31/5) dihalaman Mapolres OKI.
Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH didampingi Wakapolres Kompol Janton Silaban menyampaikan kata sambuatan sebelum berbuka puasa mengharapkan, kepada masyarakat dan ulama yang ada di OKI agar tetap menjaga jalinan silaturahmi sesama, untuk menciptakan kerukunan antar umat.
"Silaturahmi dan berbuka puasa ini diharapkan semakin bertambah hubungan yang baik. Sehingga kita bisa menjaga jalinan silaturahmi," kata Kapolres dihadapan para ulama dan wartawan yang bertugas di Kabupaten OKI.
Demikian berbuka puasa ini diawali dengan kata sambutan, dan ceramah singkat 7 menit oleh Ustad KH Ahmad Munawir, yang mengajak para tamu undangan untuk belajar mengaji dalam sehari satu zus atau satu surat ataupun satu ayat dalam sehari.  "Kita diwajibkan menyampaikan satu ayat kepada sesama umat beragama," ajak ustadz.
Setelah itu, tepat pada waktunya jadwal berbuka puasa. Para undangan membatalkan dengan memakan 3 butir buah kurma yang telah disiapkan oleh panitia Polres OKI. Lalu, melakukan berjamaah sholat magrib, dan melanjutkan makan bersama jajaran Polres OKI. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH menyampaikan kata sambutan dihadapan para tamu undangan di Mapolres OKI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"