Buy and Sell text links

Ratusan Buruh Dukung A Yani - Juarsyah
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Hasil musyawarah buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Bersatu Muaraenim (F-SBBM), memutuskan akan mendukung Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim A Yani - Juarsyah sebagai Bupati dan Wabup Muaraenim periode 2018-2023 di Muaraenim , Selasa (1/5/2018).
Menurut Ketua F-SBBM Rahmansyah, da. sar pihaknya mendukung Paslon A Yani - Juarsyah, karena didalam misi dan visinya mengakomodir aspirasi para buruh. Selain itu juga, Paslonnya well come terhadap kaum buruh, dan mendukung serta berkomitmen jika terpilih menjadi Bupati dan Wabup Muaraenim akan memperhatikan keluhan para kaum buruh.
"Tidak ada Paslon yang mendengarkan keluhan para pekerja kecuali Paslon A Yani - Juarsyah. Kami tidak memilah Paslon, tetapi kami ingin kepastian, dan komitmen Paslon jika jadi untuk mendukung aspirasi para buruh. Kami tidak ingin kaya, kami ingin hak-hak kami dilindungi dan bekerja dengan nyaman," tukas Rahmansyah yang juga berprofesi sebagai advokat ini.
Sementara itu Paslon A Yani - Juarsyah, ketika dikonfirmasi masalah dukungan buruh itu, tentu sangat menyambut baik dan merasa terharu dengan kepercayaan para buruh dengan memberikan amanahnya untuk memperjuangkan aspirasi mereka jika ia terpilih jadi Bupati Muaraenim. Kedepan akan ada bonus demografi penduduk dan serbuan TKA, jadi perlu kebijakan pemerintah untuk melindungi dan meningkatkan SDM tenaga kerja lokal. Untuk kedepan, pihaknya akan meminta perusahaan untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah, jika ingin memerlukan tenaga skill untuk melapor ke Pemerintah daerah, sehingga pemerintah bisa memberikan pelatihan terhadap tenaga kerja lokal yang bersertifikat sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut.
"Jadi jangan ada asalan tenaga skill dan lain-lain, selagi ada pelatihannya kita akan latih. Intinya kita optimalkan tenaga kerja lokal dahulu baru tenaga kerja luar apalagi asing," tukas Yani yang sedang menempuh pendidikan S3 SDM ini.(ari)
CAPTION FOTO :
Serahkan Dukungan 1,2 : Ratusan perwakilan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Bersatu Muaraenim (F-SBBM), mendukung Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim A Yani - Juarsyah sebagai Bupati dan Wabup Muaraenim periode 2018-2023 di Muaraenim, Selasa (1/5).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "