Buy and Sell text links

Ratusan Buruh Muaraenim Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Hukum Ketenagakerjaan
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Dalam rangka memeringati Hari Buruh lntenasional (May Day), ratusan perwakilan buruh yang tergabung dalam
Federasi Serikat Buruh Bersatu Muaraenim (F-SBBM), menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Hukum Ketenagakerjaan di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Selasa (1/5/2018).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh 200 orang peserta yang terdiri dari Pengurus serta anggota SBBM Sektor PT Musi Hutan Persada (PT.MHP), SBBM Sektor PT Suryabumi Agrolanggeng, SBBM Sektor PT.Bumi Sawlndo Permai, SBBM Sektor Koperasi Wana Lestari, SBBM Sektor PT Ulimanitra, SBBM Sektor PT Bangun Karya Pratama Lestari, SBBM Sektor PT Mahkota Andalan Sawit (PT.MAS), SBBM Sektor PT Manggala Usaha Manunggal (PT.MUM) dan SBBM Sektor PT.Maju Global Trasindo (PT. MGT).
Menurut Ketua Umum Federasi SBBM Rahmansyah SH MH, tujuan dari kegiatan ini selain untuk memperingati May Day Internasional, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama buruh terutama yang tergabung dalam F-SBBM. Selain itu juga, untuk memberikan advokasi para Pekerja/Buruh sehingga mereka minimal dapat mengadvokasi hak-hak normative diri sendiri dan rekan pekerja dalam satu organisasi.(ari)
CAPTION FOTO :
SBBM : Dalam rangka memeringati Hari Buruh lntenasional (May Day), ratusan perwakilan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Bersatu Muaraenim (F-SBBM), menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Hukum Ketenagakerjaan di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Selasa (1/5).


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "