Buy and Sell text links

Tetap Akan Pantau Kinerja Humas
* Kabag Humas Muaraenim Dilepas
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Meski tidak lagi menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Muaraenim, H Rinaldo SSTP MSi, akan tetap memantau kinerja Kehumasan Pemkab Muaraenim.
"Biar saya tidak lagi menjabat, saya tetap memantau kinerja Humas. Semoga yang sudah saya bangun ditingatkan bukan sebaliknya," ujar Aldo panggilan akrabnya pada kegiatan pelepasan yang dihadiri staf humas dan insan pers Kabupaten Muaraenim di hotel Griya Sintesa Muaraenim, Kamis (29/3/2018).
Menurt Aldo yanf telah menjabat sebagai Kepala Bapenda Muaraenim, bahwa selama lima tahun ia menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Muaraenim, tentu banyak sekali suka dan duka serta kenangan terutama dengan staf Kehumasan dan insan pers. Berbagai upaya telah ia lakukan untuk kemanjuan Kehumasan dan SDM wartawan yang bertugas di Muaraenim yakni dengan salah satunya menyelenggarakan kegiatan Uji Kompetisi Wartawan (UKW) sebanyak dua kali. Sebab ia ingin seluruh wartawan yang bertugas di Muaraenim benar-benar profesional dan dapat dipertanggungjawabkan.
"Mungkin sekitar 80 wartawannya sudah UKW. Selebihnya ada karena belum berminat dan lain-lain," ujar Aldo.
Dikatakan Aldo, ia berpesan kepada wartawan dalam membuat berita untuk lebih berhati-hati dan ikuti kode etik jurnalistik serta Hoax, karena jika salah jalan saksi hukum telah menunggu UU IT, ujaran kebencian dan perbuatan tidak menyenangkan. Sekali lagi, tingatkan kinerja Kehumasan, terus aktifkan web site dan melakukan inovasi-inovasi.
"Sata minta maaf kepada staf dan media jika selama pergaulan selama ini. Adil tidak harus sama tergantung yang penggunanya," ujarnya.
Sementara itu Kasubag Humas Elly, bahwa sebagai bawahan merasa bangga bahwa atasannya karirnya terus bersinar, dan semoga dengan diberikan amanat yang lebih besar lagi akan memberikan dampat positif bagi masyarakat dan Pemkab Muaraenim. Namun harus diakui, melepaskannya juga adalah hal yang berat, tetapi terpaksa dilaksanakan demi berkembangnya kairir.(ari)
CAPTION :
Lepas 1,2 : Mantan Kabag Humas Pemkab Muaraenim Rinado, diberikan kejutan oleh staf Kehumasan Pemkab Muaraenim, Kamis (29/3).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "