Buy and Sell text links

Mengaku Polisi, Rampas Motor Warga
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Modus pelaku kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan bermacam-macam. Seperti yang dilakukan Julius alias Yus (25) warga Bedeng Sentral, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim ini.
Dalam melancarkan aksi kejahatannya, tersangka mengaku sebagai anggota polisi, dan berhasil merampas dua unit sepeda motor milik Gilang Setiawan di Jalan Gereja Atas, Talang Jawa, Kelurahan Pasar Tanjungenim dan milik Hamdani alias Dani di Samping di Lapangan Merdeka, Kota Muaraenim.
Dari informasi yang dihimpun di lapangan, Kamis (29/3/2018), kejadian tersebut berawal ketika pelaku beserta salah satu temannya FK, melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, modusnya memepet motor korban kemudian mengancam korban mempergunakan senjata tajam serta mengaku sebagai anggota polisi. Setelah motor didapat, pelaku langsung mengatakan kepada korban untuk mengambil motor di kantor Polisi, namun kenyataannya pelaku membawa lari motor korban. Kemudian para korban menanyakan ke Kantor Polisi, ternyata motor mereka tidak ada. Sadar mereka ditipu, akhirnya langsung melapor ke Polres Muaraenim.
Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, melalui Kasatreskrim AKP Willian Harbensyah, usai menerima laporan, pihaknya melakukan penyelidikan, setelah tahu pelakunya langsung dilakukan pengejaran dan akhirnya salah satu pelaku berhasil ditangkap di Bedeng Sentral Kelurahan Pasar I Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim. Selain pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Scorpio yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan aksinya, sepeda motor Yamaha Mio BG-2502-DC dan Yamaha Mio J. Saat ini petugas masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, karena pelaku juga melakukan di tempat lain.
"Hasil pengembangan sudah ada lima TKP, mungkin bisa lebih," terang Willian.
Ditambahkan Willian, pihaknya menghimbau kepada masyarakat, supaya berhati-hati, dan selalu waspada saat berkendaraan terutama ketika berjalan sendiri, ditemapt sepi dan malam hari.
Jika mengalami ataupun mengetahui ada tindak pidana untuk segera melapor secepatnya ke petugas terdekat.(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Julius
BB Tsk Julius 1,2

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "