Buy and Sell text links

Longsor, Puluhan Kendaraan Terjebak Macet

MUARADUA, SRIPO--Bencana Longsor di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kerap kali terjadi, kali ini akibat timbunan longsor pengguna jalan terjebak macet beberapa Jam.

Timbunan material longsor di Desa Negeri Batin Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, sempat putuskan akses yang menghubungkan ke sejumlah Kecamatan.

Bencana longsor yang diketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB pagi pada hari Selasa (27/3).

Akibat longsor tersebut puluhan mobil mengalami kemacetan di jalur tersebut, sebelum pihak BPBD kelokasi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sekretaris Camat (Sekcam) Buay Sandang Aji (BSA) Andrilie mengatakan longsor terjadi dipagi hari, setelah melakukan penanggulangan pihak Kecamatan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akses jalan dapat kembali di lewati.

"Longsor terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, setelah dilakukan pengerjaan lebih kurang 12 jam dengan di bantu alat berat, kini telah kembali normal"kata Andrilie pada Sripoku.com, Rabu (28/3).

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Doni Agusta, SKM, MM langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan dari pihak Kecamatan. Dikatakannya material timbunan longsor  yang menimbun badan jalan nencapai ketinggian hingga 1 meter dan panjang sekitar 10 meter.

"Tidak ada korban jiwa, akan tetapi ketebalan longsor yang mencapai 1 meter dan panjang 10 meter sempat melumpuhkan akses jalan, Kata Doni, Rabu (28/3). (cr28)

SRIWIJAYA POST : ALAN NOPRIANSYAH
Macet : Akibat Bencana Longsor puluhan mobil mengalami macet di Desa Negeri Batin Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) yang terjadi pada Selasa (27/3/2018).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Longsor, Puluhan Kendaraan Terjebak Macet"