Buy and Sell text links

Berkarya Targetkan Lima Kursi
* Buka Pendaftaran Caleg Dewan
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---DPD Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim, menargetkan akan mendapatkan lima kursi untuk DPRD Kabupaten Muaraenim. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Andi Supratman yang didampingi Sekretaris Partai Berkarya Muaraenim Mardiansyah Kamaruddin dan Wakil Ketua Partai Berkarya Muaraenim Deri Firmansyah, di Hotel Griya Serasan Muaraenim, Rabu (28/3/2018).
Menurut Andi, setelah terpilih Ketum baru, seluruh pengurus diminta untuk mensosialisasikan keberadaan pengurus Berkarya sampai ke pelosok desa dan membuka secara resmi calon legislatif DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI.
Saat ini, telah 20 kecamatan terbentuk, dan 40 persen terbentuk kepengurusan desa.
"Kami siap berpartisipasi memberikan saran pembangunan dan Berkarya untuk Muaraenim," ujarnya.
Dikatakan Andi, pihaknya membuka kesempatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, untuk bergabung dengan partai Berkarya. Kami berharap, dengan banyaknya masyarakat yang bergabung akan bisa semakin banyak berbuat untuk masyarakat dan pemerintah.
"Selagi banyak orang baik, siapa lagi yang akan terjun berpolitik. Mulai Senin, kita mulai membuka pendaftaran caleg," ujarnya.
Untuk kantor, kata Andi, berada di Jl Kolonel H Burlian dekat Simpang empat MTs Muaraenim. Untuk persayaratan anggota DPRD Kabupaten, minimal usia 21 tahun dan berijazah SMA, sedangkan untuk DPRD Provinsi dan DPR RI pendidikan minimal S1. Dan kita tidak ada mahar politik, jika ingin bergabung, ada syarat mutlak yakni siap berkomitmen untuk kemajuan Muaraenim dan membesarkan Partai Berkarya.(ari)
CAPTION FOTO :
Partai Berkarya 1,2 : Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim, menargetkan akan mendapatkan lima kursi untuk DPRD Kabupaten Muaraenim, Rabu (28/3).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "