Buy and Sell text links

2803bew2.kas

Ada 2 foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
CEK TKP - Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu HB Bintono didampingi Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda yang mendatangi lokasi perampokan di Jalan Mataram II RT 23 RW 06 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (28/3).

Foto Insert: Korban Bambang semasa hidup

Bambang Sempat Teriak Minta Tolong
//Tewas Dibacok Perampok

PALEMBANG, SRIPO - Bambang (40), tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacok. Korban Bambang menjadi korban aksi perampokan di tempat tinggalnya Jalan Mataram II RT 23 RW 06 Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (28/3).

Dari informasi dihimpun, warga sekitar lokasi mendadak heboh atas adanya aksi perampokan. Sebelumnya dari dalam rumah, warga mendengar teriakan korban Bambang yang sempat meminta tolong.

Teriakan korban didengar tetangga untuk melihat apa yang terjadi. Bahkan ada warga yang melihat seseorang pria keluar dari rumah korban.

Warga pun melaporkannya ke pengawas PT Praga tempat korban bekerja. Saat masuk ke dalam rumah, ditemukan korban Bambang dengan kondisi sudah berdarah yang terkapar di dalam kamar korban.

"Ada tetangga bernama ibu Ambar yang mendengar Bambang minta tolong. Kemudian kami masuk ke dalam rumah dan kondisi Bambang sudah berdarah dengan kondisi luka bacok di tangan kiri nyaris putus, bibir dan keningnya. Sempat mau dibawa ke rumah sakit, namun Bambang meninggal dunia," ujar Ruslan, rekan kerja korban Bambang di PT Praga.

Ruslan mengatakan, bahwa Bambang menjadi korban perampokan. Karena setelah dicek di dalam rumah, sepeda motor dan dua unit ponsel milik Bambang hilang. Korban Bambang tinggal di dalam rumah singgah untuk karyawan PT Praga yang mengawasi kebun sawit.

"Kata warga yang mendengar teriakan Bambang, ada seorang pria berjaket dan pakai helm yang keluar dari rumah dan langsung membawa motor milik Bambang. Bambang ini kerjanya sebagai pengawas kebun sawit dan orangnya tidak ada musuh. Keluarganya ada di Pulau Jawa," ujar Ruslan.

Mendapatkan laporan adanya aksi perampokan, Kapolres Palembang Kombes Pol Wahyu HB Bintono didampingi Kapolsek Sukarami Rivanda, mendatangi lokasi kejadian. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan sebelumnya jasad korban Bambang telah dibawa ke kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang. 

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Marwan mengatakan, usai kejadian pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Petugas sudah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian dan jenazah korban masih divisum di RS Bhayangkara Palembang.

"Sementara ini petugas sedang mengumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan. Korban tewas karena dirampok, karena sepeda motor Sukusi FU dan dua unit ponsel milik korban hilang," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2803bew2.kas"