Buy and Sell text links

Bupati Instruksikan BPBD Timbun Darurat

MUARADUA, SRIPO--Darurat dan membahayakan Bupati instruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, timbun jalan Sumber Jaya Kelurahan Batu Belang Jaya Simpang Kota Way. Kamis (29/3).


Penanggulangan dilakukan BPBD yang  bersifat sementara sebelum dilakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak, guna untuk pencegahan terhadap kecelakaan di jalan tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Dony Agusta, SKM, MM melalui kepala seksi pencegahan dan kesiapsiagaan Darwis melakukan penimbunan pada jalan yang kerusakan.

"Kita lakukan penimbunan untuk menanggapi karena kondisi jalan sudah darurat, untuk perbaikan sementara,"Katanya.

Selebihnya ia mengatakan penimbunan pada jalan darurat tersebut merupakan instruksi dari Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali MB Commerce, untuk pengguna jalan, dan telah berkordinasi pada pihak terkait Dinas PU Kabupaten setempat.

Terkait perbaikan jalan Dinas Pembangunan Umum (PU) Faisal ST, melalui Kepala Bina Marga, Armada Sazuli, ST, mengatakan akan perbaikan akan di lakukan pada tahun ini.

"Jalan simpang Kotaway tahun ini akan segera dilakukan perbaikan, setelah proses lelang dilakukan,"singkat Dia, beberapa waktu lalu.

SRIWIJAYA POST : ALAN NOPRIANSYAH
Penimbunan : BPBD lakukan penimbunan pada badan jalan yang rusak parah, jalan Sumber Jaya Kelurahan Batu Belang Jaya Simpang Kota Way, Jumat (29/3/2018).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Instruksikan BPBD Timbun Darurat"