Buy and Sell text links

3003bew1.kas

Ada foto
teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
MENINGGAL DUNIA - Jasad Siti (12) yang tewas tenggelam di Sungai Musi kawasan Kalidoni saat disemayamkan di rumah duka Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (30/3).


Siti Sempat Lambaikan Tangan
//Tenggelam di Sungai Musi

PALEMBANG, SRIPO - Diduga tidak bisa berenang , Siti Zahra Isnairani (12), meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Jembatan I Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (30/3). 

Dari informasi dihimpun, sebelum kejadian korban bersama lima orang temannnya yakni , Tiara (12), Dwi (12), Della (12) ,Sabrina (12) dan Vadilyati (12). Awalnya korban dan temannya hendak pergi berenang , namun tempat yang dituju tutup sehingga salah satu teman korban yakni Tiara menyarankan untuk berenang di sungai dekat rumah neneknya. 

Kemudian korban dan kelima temanya pun pergi ke rumah nenek Tiara di Jalan Mayor Zen, Lorong Sukamandi , RT 22 , Kelurahan Sungai lais Kecamatan Kalidoni. Saat berenang rupanya , korban tidak bisa berenang saat berada ditengah korban sempat melambai tangan tapi tidak dihiraukan oleh temannya. 

"Benar ada korban tenggelam , dan saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka," ujar Iptu Suldani, Kanit Reskrim Polsek Kalidoni.

Dikatakannya, sangat disayangkan dari kejadian tersebut ialah setelah korban tenggelam ternyata kelima temannya tidak ada  yang berteriak minta tolong. Barulah sekitar pukul 11.30, usai berenang ke limanya langsung menceritakan hal tersebut ke warga sekitar, dan warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. 

"Sekitar pukul 13.30, barulah ketemu jasad korban di dasar air ditempat di tenggelam," katanya.

Usai ditemukan, keluarga korban langsung datang dan membawa korban ke rumah duka. " Keluarga sudah ikhlas dan tidak ingin divisum maupun otopsi," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3003bew1.kas"