Buy and Sell text links

2702bew2.kas

Foto --- Mang JACK

Kapolda: Perketat Jaga Perairan

PALEMBANG, SRIPO - Terkait penangkapan 3 ton narkoba sabu-sabu di perairan Batam, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara tetap antisipasi untuk lebih memperketat wilayah perairan Sumsel.

Bahkan setiap jalur perbatasan wilayah perairan Sumsel, petugas Polair tetap melakukan patroli dan memantau setiap kapal yang masuk peraiaran wilayah Sumsel. 

"Petugas tetap pantau peraiaran Sungai Musi. Terutama perairan di Tulung Selapan (OKI). Memang tidak menutup kemungkinan narkoba tetap saja mencoba untuk masuk (Sumsel), "ujar Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, usai giat pemusnahan narkoba, Selasa (27/2).

Zulkarnain menegaskan, sementara ini belum ada keterkaitannya dengan penangkapan narkoba di Batam. Namun jika dilihat dari jenis dan kualitas, narkobanya memang sama.

"Pastinya kita tetap perketat untuk pantau wilayah perairan Sumsel. Tentunya sejak awal komitmen kami yakni akan sikat habis pelaku narkoba. Jadi jangan coba-coba main narkoba di Sumsel," ujarnya.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, memang saat ini wilayah Sumsel sudah cukup banyak narkoba. Bahkan petugas di lapangan tak henti-hentinya ungkap kasus narkoba.

"Saya tegaskan sekali lagi akan sikat habis pelaku peredaran narkoba. Sementara ini untuk wilayah perairan masih aman. Namun petugas akan lebih memperkatat penjagaannya sebagai langkah antisipasi masuknya narkoba," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2702bew2.kas"