Buy and Sell text links

Sambut Musim Panen Warga Bangun Jembatan Darurat

MUARADUA,SRIPO--Lagi-lagi tidak mempunyai akses jembatan permanen sebagai akses mengangkut hasil panen Masyarakat warga Desa Ujan Mas Kecamatan Sungai Are Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Are lakukan gotong royong pembuatan jembatan darurat sebagai akses menuju perkebunan wilayah Cap Keriting, Selasa (27/2/2018)

Pembangunan jembatan sementara ini tersebut dalam rangka mengantisipasi datang nya musim panen raya yang  mengalami puncaknya di perkirakan pada bulan maret 2018 mendatang.

Dalam bergotong royong yang ikuti oleh masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat, hal itu dihimbau Melalui BPD Desa Ujan Mas Samhuri, mengajak seluruh warga Deaa Ujan Mas untuk bergotong royong terkhususnya di daerah yang memiliki perkebunan di daerah yang dinamakan warga sekitar daerah Cap Keriting.

Perkebunan Cap Keriting merupakan tempat hasil bumi dari perkebunan warga Desa Ujan Mas dan warga sekitar, dengan beragam jenis seperti lada, cabe, kopi dll.

Akses yang yang dibangunkan jembatan darurat tersebut merupakan akses utama warga menuju perkebunan warga yang merupakan akses vital dari perkebunan menuju Desa Ujan Mas.

Terpisah, saat di konfirmasi pada Dinas Pembangunan Umum (PU) melalui Kasi perencanaan Agun ST, yang mengatakan belum terhambatnya pembangunan karena masih terdapat kendala dalam berkas, yang masih dalam revisi.

"Telah kita lakukan survey dan pengukuran dan telah diajukan namun saat ini masih kita lakukan revisi,"jelasnya.(cr28)

SRIWIJAYA POST: ALAN NOPRIANSYAH
Gotong Royong : Warga Desa Ujan Mas Kecamatan Sungai Are, OKU Selatan, melakukan gotong royong akses jembatan ke perkebunan warga. Selasa (27/2/2018).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Musim Panen Warga Bangun Jembatan Darurat"