Buy and Sell text links

Warga Keluhkan Pungli di Jalan Rusak

MUARADUA, SRIPO--Sejumlah pengendara mengeluhkan pungutan liar yang dilakukan sejumlah oknum warga dengan dalih perbaikan dan penjagaan badan jalan yang amblas, Jumat (29/12).

Beberapa pengendara merasa dirugikan dengan adanya pungli di Jalan Muradua menuju Pulau Beringin tepatnya Desa Talang Baru Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) yang meminta terkadang secara paksa dengan menghadang pengendara yang melintas.

Seperti yang dikeluhkan Alpin, Warga Pulau Beringin yang mengaku hendak kekota Muaradua,

"Dengan adanya pungli seperti ini saya merasa sangat terganggu terkadang meminta memberhentikan setiap pengendara, yang tidak diperbolehkan lewat sebelum memberi uang"ujar Alvin.

Sejumlah oknum yang meminta uang dengan alasan memperbaiki bagian jalan yang rusak serta telah menjaga dan mengatur lalu lintas di daerah setempat.

Pantauan di lapangan, badan jalan alternatif Provinsi tersebut telah amblas sejak 6 bulan lalu. Amblasnya jalan yang telah memakan badan jalan hingga 1.5 meter dan kedalam hingga 7 meter yang cukup membahayakan pengendara melintas.

Beberapa oknum memasang bambu sebagai pembatas supaya pengebdara berhati-hati ketika melintas, selain itu juga beberapa warga kerap kali melakukan penjagaan oleh dua hingga tiga orang hang diduga oleh daerah setempat.

SRIWIJAYA POST : ALAN NOPRIANSYAH
Pak Ogah : terlihat 3 orang oknum melalkukan pungutan oada oengdara yang melintas, Jumat (29/12/2017).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Keluhkan Pungli di Jalan Rusak"