Buy and Sell text links

Pergi Hajatan Motor Raib

Pergi Hajatan Motor Raib
* Pelaku Sempat Modifikasi Motor Korban
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Nasib sial menimpa Andra Saputra (25) warga
Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini. Gara-gara pergi hajatan, maling bobol rumah dan berhasil membawa Yamaha Vega R Warna Hitam B 6628 SIF.
Dan lebih terkejutnya, pelakunya adalah Mulyadi (47) yang merupakan tetangganya sendiri, Sabtu (29/13/2017).
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa aksi pencurian tersebut diketahui ketika korban baru pulang dari hajatan. Ketika tiba di rumah, ia melihat pagar besi sudah dalam keadaan terbuka dan pintu jendela dapur sudah rusak. Ia pun langsung mengecek dan ternyata sepeda motor kesayangannya merk Yamaha Vega R Warna Hitam B 6628 SIF  sudah hilang. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penukal Abab. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap jika pelakunya warga sekampungnya. Setelah itu petugas dibawah pimpinan Kapolsek Penukal Abab Iptu Acep berhasil mengamankan pelaku dan ketika dilakukan pengeledahan dirumah pelaku berhasil diketemukan motor korban yang yang sudah dimodifikasi berikut dua unit motor Honda Beat dan RX King tanpa plat.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti tiga unit motor yang diduga hasil tindak pidana kejahatan yakni satu  unit motor Yamaha Vega R tanpa plat dan sudah dimodifikasi, satu unit motor Honda Beat warna Orange tanpa plat dan
satu unit motor RX King warna hitam tanpa plat guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHP.
"Kita berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti lainnya diduga hasil kejahatannya. Dan tersangka sempat memodifikasi motor korban untuk menghilangkan jejaknya," pungkasnya.
(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Mulyadi : Pelaku Mulyadi diamankan bersama barang bukti di Mapolsek Penukal Abab.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergi Hajatan Motor Raib"