Buy and Sell text links

Sumedi Sekarat Disambar KA Babaranjang

Sumedi Sekarat Disambar KA Babaranjang
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Sumedi (50) warga rumah tumbuh, Muaraenim, nyaris tewas setelah diserempet Kereta Api Babaranjang 3073 yang dimasinisi Riduan Sapta dan asisten Ilham tujuan Tarahan Lampung ke Tanjungenim di Muaraenim, Jumat (29/12) sekitar pukul 15.30.
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan Sabtu (30/12/2017) peristiwa tersebut terjadi berawal ketika korban
berjalan kaki dipinggir rel KA dari kota Muaraenim menuju kota Tanjungenim. Ketika ditengah perjalanan, melintaslah KA Babaranjang dari Lampung menuju ke stasiun Tanjung Enim Baru di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, dan menyerempet korban hingga terpelanting ke pinggir rel. Kejadian tersebut diketahui warga dan melapor ke Polres Muaraenim, dan petugas Babin kamtibmas trans unit 6 Bripka Nopli Wahyillah langsung mendatangi dan mengecek korban yang tersambar KA babaranjang 3073. Kemudian petugas dan warga beramai-ramai membawa korban ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim. Ketika dicek ternyata luka-luka korban cukup parah yakni mengalami luka robek kepala sebelah kiri lima jahitan, tengkorak kepala sebelah kiri masuk kedalam menekan rongga otak, patah tulang rusuk bagian belakang sebelah kiri, luka mamar diperut sebelah kiri dan masih koma. Dan rencananya akan dirujuk ke RSUP Muhamad Husin Palembang.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, membenarkan ada korban yang diserempet KA Babaranjang. Saat ini, korban sedang dirawat intensif di RSUD Muaraenim dan rencananya akan dirujuk ke RSUP Palembang.(ari)
CAPTION FOTO :
Kb Sumedi : Sumedi (50) warga rumah tumbuh, Muaraenim, nyaris tewas setelah diserempet Kereta Api Babaranjang 3073 yang dimasinisi Riduan Sapta dan asisten Ilham tujuan Tarahan Lampung ke Tanjungenim di Muaraenim, Jumat (29/12).



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumedi Sekarat Disambar KA Babaranjang"