Buy and Sell text links

Paslon Perseorangan Abdullah Rahman - Fajeri Erham Mundur Teratur

Paslon Perseorangan Abdullah Rahman - Fajeri Erham Mundur Teratur
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Karena berkas kelengkapan belum lengkap hingga batas akhir waktu yang ditentukan, akhirnya Pasangan Calon (Paslon) Abdullah Rahman - Fajeri Erham memilih mundur teratur dari pencalonan Bupati dan Wabup Muaraenim pada Pilkada 2018 mendatang di KPU Muaraenim, Rabu (29/11) pukul 24.00.
Dari informasi Sriwijaya Post yang dihimpun di lapangan, sesuai aturan KPU Muaraenim penutupan penerimaan dokumen syarat dukungan pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim tahun 2018 yakni tanggal 29 November 2017 tepat pukul 24.00. Pada hari terakhir pendaftaran, Pasangan Calon Abdullah Rachman dan Fajeri Erham datang ke KPU Kabupaten Muaraenim pukul 21.10, ingin mendaftar dari jalur perseorangan dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan Akbar serta para pendukung lainnya. Selain itu, kedatangan Balon Bupati dan Wakil Bupati ini di KPUD disambut dan di terima langsung oleh Ketua KPUD Rohani beserta anggota KPUD lainnya dan Ketua Panwaslu Kabupaten Muaraenim Suprayitno juga beserta Anggota Panwaslu lainnya.
Setelah berkas dikumpulkan, diduga masih kurang dan menunggu berkas lain yang masih dalam perjalanan. Dan sekitar pukul 23.30, ada berkas tambahan yang datang, namun diperkirakan masih kurang untuk memenuhi syarat dukungan yakni yang ditentukan oleh KPU Muaraenim sekitar 35 ribu. Setelah beberapa kali melakukan pertemuan tertutup dengan anggota KPU Muaraenim, akhirnya Paslon Abdullah Rahman - Fajeri Erham tanpa alasan yang jelas memilih mundur dan membawa kembali pulang seluruh berkas yang sebelumnya telah dibawa ke KPU Muaraenim.
"Berkas yang saat ini kami bawa hanya sebagian dan sisanya sedang dalam perjalanan, karena berhubung Posko kita berada di tiga tempat yang berbeda maka berkasnya tidak bisa kita bawa serentak sekaligus," ujar Abdullah Rahman
Sedangkan menurut pasangannya Fajri, bahwa pihaknya sudah berupaya sekuat tenaga untuk memenuhinya namun sepertinya masih kurang.
"Setidaknya ini menjadi pengalaman dan pelajaran kedepan bahwa menempuh jalur independent itu tidaklah mudah," ujarnya.
Sementara itu Ketua KPU Muaraenim Rohani didampingi Divisi Tekhnis Ahyaudin dan anggota KPU lainnya mengatakan, sesuai jadwal untuk pendaftaran Cabup dan Cawabup melalui jalur perseorangan dibuka pada
tanggal 25 - 29 November 2017. Pada
tanggal 25 November 2017, Pasangan Calon (Paslon) Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dengan Syuryadi SE MSh mendaftarkan diri dan diterima dengan jumlah dukungan dan persebarannya 43.250 dukungan dan tersebar di 20 kecamatan dalam Kabupaten Muaraenim.(ari)
CAPTION FOTO :
KPU 1 : Pasangan Calon (Paslon) Abdullah Rahman - Fajeri Erham dari jalur perseorangan akhirnya memilih mundur dari pencalonan Bupati dan Wabup Muaraenim pada Pilkada 2018 mendatang di KPU Muaraenim, Rabu (29/11) pukul 24.00.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paslon Perseorangan Abdullah Rahman - Fajeri Erham Mundur Teratur"