Buy and Sell text links

RSUD Muaraenim Buka Lowongan

RSUD Muaraenim Buka Lowongan
* Prioritaskan Warga Kabupaten Muaraenim
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Untuk memenuhi kebutuhan tenaga pelayanan, RSUD Dr HM Rabain akan menerima 98 Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Lingkup RSUD Dr HM Rabain Tahun 2017, Senin (30/10/2017).
Menurut Direktur RSUD Dr HM Rabain Muaraenim dr H Suwandi Safitra SpA didampingi Sekretaris S Oku Msi, sesuai dengan surat keputusan RSUD dr HM Rabain Muaraenim No : 800/2305/RSUD/X/2017 tentang penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Lingkup RSUD Dr HM Rabain Tahun 2017, pihaknya akan menerima 98 Pegawai Non Pegawai Sipil di RSUD Dr HM Rabain Muaraenim, yang akan ditempat diberbagai pelayanan medis.
Adapun Pegawai yang akan diterima, kata Suwandi, sebanyak 98 orang yang terdiri dari Dokter Umum 3, Spesialis Urologi 1, Spesialis Bedah Syaraf 1, Spesialis Gigi dan Mulut 2, D3 Keperawatan 44, D3/D4/Ners Keperawatan 13, D3/D4 Anestesi 2, S1/D4 Kesehatan 4, D3 Keperawatan 2. Kemudian, Apoteker 1, D3 Farmasi 5, D3 Fisiotrafis 2, D3 Terafi Wicara 2, D3 Terafi Okupasi 1, D3 Rekam Medis 5, D3 Elektromedis 1, D3 Analis 8 dan, D3 Radiografer 1. Untuk spesialis Urologi, spesilias Bedah Syaraf dan Spesialis Gigi dan Mulut dan D3/D4/Ners Keperawatan bisa dari luar Kabupaten Muaraenim, sedangkan tenaga pelayanan lainnya harus berasal dari dalam Kabupaten Muaraenim.
"Dari dari Kabupaten Muaraenim maksudnya KTP dan KK harus Kabupaten Muaraenim, jadi diluar Kabupaten Muaraenim tidak akan diterima," tambah S Oku.
Dikatakan S Oku, seleksi terbuka dengan ketentuan persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat melalui website www.rsudhmrabain.com. Berkas pendaftaran harus disampaikan melalui Pos, ditujukan kepada Direktur RSUD Dr HM Rabain Muaraenim melalui Panitia Seleksi Terbuka Pegawai BLUD Non PNS RSUD Dr HM Rabain Muaraenim : Jl Sultan Mahmud Badarudin II No 49 Muaraenim 31315. Pendaftaran diterima Panitia tanggal 31 Oktober hingga 12 November 2017 pukul 16.00 cap pos, yang melebihi waktu yang ditentukan akan di diskualifikasi.(ari)
CAPTION FOTO :
Dr Suwandi Syafitra : Direktur RSUD dr HM Rabain Muaraenim.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RSUD Muaraenim Buka Lowongan"