Buy and Sell text links

3110bew1.kot

ADV DPRD
Foto --- Mang Jack

Dewan Soroti Kinerja OPD-BUMD
//Pandangan Umum Fraksi-fraksi
//Paripurna DPRD Kota Palembang

PALEMBANG, SRIPO --- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, menyampaikan laporan pandangan umum terhadap kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang pada sidang paripurna Raperda tahun 2018 di Gedung DPRD Kota Palembang Jalan Gub H Bastari Jakabaring, Selasa (31/10).

Penyampaian pandangan umum ini, disampaikan oleh delapan fraksi DPRD Kota Palembang. Sejumlah fraksi-fraksi yang menyampaikan laporan pandangan umumnya, diantaranya yakni Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat, Fraksi NasDem, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PPP-PKS, dan Fraksi Hanura-PAN-PBB,

Dalam penyampaian pandangan umumnya, sejumlah fraksi menyoroti kinerja sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Pelambang yang banyak tidak sesuai target dalam realisasinya. Begitu juga dengan kinerja BUMD milik Pemkot Palembang yang tidak sesuai harapan masyarakat dalam memberikan pelayanannya.

Salah satu yang disoroti yakni PDAM Tirta Musi dan PD Pasar Palembang Jaya yang banyak targetnya tidak terealisasi dengan baik dan maksimal. "PDAM Tirta Musi sebagai perusahaan BUMD, harusnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena sementara ini belum banyak wilayah yang dialiri air bersih terutama di kawasan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah)," ujar Endar Himawan, anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi PKS dalam laporan pandangan umumnya.

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Palembang Darwan didampingi Wakil Ketua Muliadi, Wakil Ketua M Adiansyah, dan Wakil Ketua Sri Wahyuni. Paripurna dihadiri
Walikota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. Tampak juga Sekwan DPRD Kota Palembang HM Ali Amir dan Sekda Pemkot Palembang Harobin Mustofa.

Enyampaian pandangan umum fraksi-fraksi juga disampaikan pada jajaran OPD Pemkot Palembang dan sejumlah perwakilan FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Palembang yang hadir dalam sidang paripurna.(bew/adv)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3110bew1.kot"