Buy and Sell text links

Muaraenim Berikan Penghargaan CSR Award

Muaraenim Berikan Penghargaan CSR Award
* PTBA Raih Terbaik I
SRIPOKU,COM, MUARAENIM---Tiga perusahaan berhasil meraih penghargaan CSR Award dari Pemerintah Kabupaten Muaraenim. Penghargaan diberikan langsung Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar pada kegiatan Rapat Koordinasi Forum CSR-PKB" Kabupaten Muaraenim Tahun 2017 di ruang rapat Pangrifta Sriwijaya Bappeda Muaraenim, Selasa (31/10/2017).
Adapun anugerah trophy CSR - PKBL Award tersebut masih dipertahankan oleh PTBA sebagai terbaik I, untuk terbaik II diraih oleh PT Pertamina EP Asset 2 dan terbaik III PT Perkebunan Nusantara VII Unit Pabrik Kelapa Sawit Sungai Niru.
Menurut Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar menyampaikan apresiasinya kepada peru­sahaan yang telah mengimplementasikan pro­gram CSR di wilayah operasional di Kabupaten Muaraenim. Sebagai bentuk apresiasi bagi BUMN/BUMS/ BUMD di wilayah Kabupaten Muaraenim yang telah melaksanakan program CSR-PKBL-nya, Pemerintah Kabupaten Muaraenim memberikan Penganugerahan CSR-PKBL Award. Penganugerahan CSR-PKBL award ini diharapkan menjadi edukasi bagi kalangan dunia usaha pada umumnya agar terus menerus menjadikan kegiatan CSR-PKBL sebagai komitmen moral setiap perusahaan serta sebagai motivasi ke perusahaan-perusahaan lain untuk dapat menjalankan program-program CSR-PKBLnya sebagai kepedulian dan tanggung jawab terhadap peningkatan dan pembangunan kualitas kehidupan masyarakat.
"Untuk itu saya mengucapkan selamat dan penghargaan kepada perusahaan yang telah ikut dalam forum ini. Dan kepada narasumber saya ucapkan banyak terima kasih, semoga dapat memberikan wawasan keilmuan dan pencerahan tentang hakikat dan peran strategis CSR serta lebih membuka wawasan semua pihak yang hadir disini untuk tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Muaraenim yang "SMAS"," ujar Muzakir.
Ditambahkan Sekretaris Forum CSR -PKBL Muaraenim, DR Ir H A Nadjib MM, yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim, bahwa dalam penilaian CSR ada beberapa hal seperti
Keorganisasian CSR, Perencanaan CSR Perusahaan, Pelaksaanaan CSR (implementasi), pengendalian program CSR, lampiran dan dokumentasi, dan lain-lain.
"Jadi pemberian CSR Award ini sebagai motivasi kepada perusahaan, bahwa pembangunan adalah tugas dan tanggungjawab bersama," ujar A Nadjib.(ari)
CAPTION FOTO :
CSR Award : Bupati Muaraenim Muzakir secara simbolis memberikan trophy CSR Award sebagai bentuk penghargaan terhadap perusahaan yang ikut serta dalam Forum CSR - PKBL Muaraenim, Selasa (31/10).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muaraenim Berikan Penghargaan CSR Award"