Buy and Sell text links


Usul 853 Rumah BSPS Ditahun Depan

EMPAT LAWANG, SRIPO - Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun ini dikabupaten Empatlawang mendapat kuota sebanyak 300 unit rumah diterima di Kecamatan Tebingtinggi yang ditargetkan rampung pada 31 Oktober 2017.

Hal ini diungkapan kepala Dinas PU Penataan Ruang dan Pemukiman kabupaten Empatlawang Darno Bakar melalui Sekretaris dinas A.Bakhtiar.

"untuk fisik saat ini sudah berjalan dan mencapai 75 persen,  untuk fisik dan keuangan sampai dengan akhir Oktober sudah selesai," ungkap A.Bakhtiar, Kamis (28/09).

Dikatakan Bakhtiar, selesai pembangunan BSPS akhir Oktober harus rampung sesuai aturan dan petunjuk tim provinsi.

Dijelaskanya, Dinas PU Perkim Kabupaten Empatlawang  sudah mengusulkan untuk BSPS 2018 mendatang mengajukan ke provinsi sebanyak 853 unit rencananya untuk di lima kecamatan diwilayah Empatlawang.

"Usulan ini nanti untuk lima kecamatan sebanyak 853 unit kita ajukan ke provinsi Sumsel untuk BSPS tahun 2018 mendatang, data ini sama juga data kepala Desa," katanya.(cr27)


Ket Foto: Tim provinsi didampingi Dinas PU, tim pasilitator Empatlawang mengecek lokasi penerima bantuan BSPS didesa Ulak mengkudu kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "