Buy and Sell text links

Berita Martapura Jumat (29/9) Revitaslisasi Ratusan Kios Pasar

Foto : Istimewa

 

Teks Foto : RESMIKAN – Assisten II Setda OKU Timur Ir H Agus Sunaryo disaksikan Kadis Perdagangan dan Perindustrian saat membongkar kios di Pasar Inpres Batumarta VI.

 

Revitaslisasi Ratusan Kios Pasar

 

MARTAPURA, SRIPO – Pasar inpress Batumarta yang berlokasi di Unit VI Kecamatan Madang Suku III direvitaslisasi agar pasar tersebut menjadi pasar yang layak dan nyaman baik bagi penjual maupun pengunjung. Demikian diungkapkan kepala  Dinas Perdagangan dan Perindustrian Hj, Sri Inasih Jumat (29/9).

 

Menurut Sri, tahun 2017 pihaknya melakukan revitaslisasi terhadap ratusan kios agar pasar yang ada di OKU Timur menjadi pasar yang nyaman dan bersih sehingga dapat menjadi lokasi yang steril bagi pedagang dan pengunjung yang akan melakukan transaksi jual beli.

 

"Revitaslisasi ini sangat didukung masyarakat. Bahkan dalam pembongkarannya, masyarakat ikut membantu sehingga pembangunannya semakin cepat dilaksanakan dan bisa segera digunakan," katanya.

 

Dikatakan Sri, sebelum dilakukan pembangunan kembali, pihaknya terlebih dahulu melakukan penataan ulang sehingga kondisi pasar menjadi lebih rapi, nyaman, sehat dan indah. Menurutnya, pasar inpress Batumarta selama ini digunakan dua kali setiap minggunya.

 

"Namun bukan tidak mungkin kedepan pasar tersebut bisa menjadi pasar yang digunakan setiap hari," katanya. (hen).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Martapura Jumat (29/9) Revitaslisasi Ratusan Kios Pasar"