Buy and Sell text links

Berita Martapura Rabu (30/8) Kholid Qurban Belasan Sapi dan Kambing

Foto: SRIPO/EVAN HENDRA

Teks Foto: HM Kholid MD

 

Kholid Qurban Belasan Sapi dan Kambing

 

 

MARTAPURA, SRIPO – Bupati OKU Timur HM Kholid MD rencanaya akan menyerahkan hewan Qurban sebanyak 15 hewan yang disebarkan ke sejumlah wilayah di Kabupaten OKU Timur. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Prayogo SE MM, Rabu (30/8).

 

Menurut Prayogo, belasan hewan Qurban yang akan disembelih tersebut disebarkan ke seluruhg penjuru OKU Timur yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat terutama yang membutuhkan.

 

"Untuk lokasi penyembelihannya belum ditentukan karena masih dalam pendataan wilayah mana yang paling membutuhkan. Setelah diketahui wilayahnya nanti akan langsung diserahkan kepada panitia Qurban untuk disembelih," katanya.

 

Dikatakannya, hewan Qurban milik Bupati tersebut nantinya akan langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang sudah diamanatkan kepada panitia Qurban.

 

"Jadi semua hewan qurban yang disembelih langsung diserahkan kepada panitia dan mereka nantinya yang akan membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

 

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD ketika dikonfirmasi membenarkan akan menyerahkan hewan Qurban kepada panitia yang akan disebarkan kesejumlah wilayah di OKU Timur. Dirinya juga sudah menginstruksikan kepada panitia qurban untuk melakukan pengelolaan dan pembagian hewan qurban tersebut setelah disembelih.

 

"Kalau salat Id, rencananya akan dilaksanakan dikecamatan Jayapura. Setelah itu open house akan dilaksanakan di rumah dinas bupati yang sekaligus akan langsung diresmikan," kata Kholid. (hen).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Martapura Rabu (30/8) Kholid Qurban Belasan Sapi dan Kambing"