Buy and Sell text links

Pemilik Motor Temukan Motornya Yang Hilang
MUARAENIM, SRIPO---Betapa senang Elka Nedi (42) warga Desa Sukamerindu, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim. Pasalnya, motornya yang dilaporkan hilang, secara sengaja ia temukan berpapasan ditengah jalan di Kebun karet daerah Pematang Air Besar, Desa Sukamerindu, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (29/7).
Adapun yang membawa motornya Yamaha Vega RR BG 5373 CR, warna putih adalah Sueb (DPO) bersama Agus Saputra (16) warga Desa Air Asam, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim.
Dari informasi yang dihimpun Sriwijaya Post, kejadian tersebut berawal sekitar seminggu lalu korban kehilangan motor, lalu dilaporkannya ke Polsek Lubai. Kemudian, Sabtu (29/7) sekitar pukul 10.00, ketika korban sedang berjalan dengan mengendarai motor ke arah jalan Desa Jiwa Baru secara tidak sengaja ia berpapasan dengan pelaku Sueb dan Agus yang mengendarai motor mirip miliknya. Karena ia curiga karena motor tersebut mirip sekali motornya yang hilang, lalu korban berhenti dan memanggil Sueb, namun tiba-tiba Sueb melarikan diri dan meninggal Agus sendirian. Korbanpun bertambah curiga dan langsung mengamankan Agus bersama motornya, dan ketika diteliti ternyata benar motor tersebut adalah motor milikya yang hilang beberapa waktu yang lalu. Kemudian ia mengamankan pelaku dan Barang-bukti motor serta menelpon anggota Polsek Rambang Lubai, dan kemudian Agus dan motornya langsung diamankan.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Agus Arsyad, pihaknya telah mengamankan tersangka Agus berikut barang buktinya, sedangkan tersangka Sueb sedang dalam pengejaran.(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Agus Saputra
BB Motor : vega warna putih


Terkirim dari Samsung Mobile

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "