Buy and Sell text links

1. Berita OKI

Masyarakat Tagih Janji Iskandar

·         Tuntaskan Pembangunan Sampai Selesai

·         Iskandar SE-Muchendi Melanjutkan Membangun OKI

KAYUAGUNG, SRIPO – Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menagih janji Bupati OKI H Iskandar SE untuk menuntaskan program pembangunan dari desa. Untuk itu, Iskandar berjanji akan menuntaskan infrastruktur yang belum terselesaikan dengan baik bersama pemuda OKI berpikir mensejahterakan masyarakat.

Untuk itu, Iskandar terus digadang-gadang oleh pemuda dan masyarakat di bumi bende seguguk untuk berdampingan dengan sosok pemuda asal Kota Kayuagung, H Muchendi Mahzareki Ishak priode 2019-2023 mendatang. Sosok anak seorang Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Ishak Mekki MM yang sudah berpengalaman dalam pergerakan pembangunan mendampingi orang tuanya di kalah menjabat 2 priode sebagai Bupati OKI saat itu.

"Bupati H Iskandar SE, akan terus melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan. Maka itu, Iskandar bersama pemuda OKI H Muchendi Mahzareki Ishak untuk melaksanakan pembangunan yang ada di OKI," kata narasumber, Minggu (30/7) yang dapat dipercaya dari Partai Demokrat Provinsi panjang lebar, menurutnya ini sudah keputusan DPP Partai Demokrat Pusat dan Pak Hatta Rajasa.

Demikian Abdiyanto H Fikri Juhan SH MH juga menjadi salah satu kandidat dari Partai PDI Perjuangan yang sudah malang melintang di wilayah Pantai Timur dan Lintas Timur maupun Lintas Tengah Bumi Bende Seguguk. Abdiyanto terus menyisiri wilayah Lempuing dan Mesuji untuk minta dukungan masyarakat.

Abdiyanto mendapat dukungan di perwakilan masyarakatm Mat Sai warga Desa Mekar Jaya Lempuing yang mengharapkan bisa berdampingan dengan Kader PDI Perjuangan Made Indrawan ST MM. "Kami siap mendukung Abdiyanto untuk maju dan kami berharap Abdiyanto bisa berpasangan dengan putra terbaik asal Lempuing yaitu Made Indrawan, kalau itu terjadi kami akan all out memenangkan mereka untuk merebut OKI 1," terang Mat Sai.

Abdiyanto menyambut baik dukungan dari masyarakat Lempuing untuk dirinya. "Bismillah kita sama-sama membangun Kabupaten OKI, meratakan pembangunan dan membahagiakan rakyat," ujar Abdiyanto.

Begitu juga H Qomarus Zaman SPd MSi yang juga berpeluang untuk memimpin OKI di 5 tahun kedepan terus mensosialisasikan dan duduk bersama masyarakat. Karena, kehadiriannya di dunia politik ini, terpanggil dan diinginkan masyarakat untuk membangun pendidikan agar lebih baik kedepan.

"Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat, agar semua anak tidak ada lagi yang namanya putus sekolah atau tidak bisa baca dan mengaji. Untuk itu, ayo kita bersama membangun OKI dimulai dari pendidikan yang nyaman dan merata dimulai dari pelosok desa tak ada yang putus sekolah," kata Qomarus mantan kepala dinas pendikan OKI. (mbd)

 

SRIPO/MAT BODOK

NGOBROL – Bupati OKI H Iskandar SE ngobrol bersama Pemuda OKI H Muchendi Mahzareki Ishak, untuk melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan di OKI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1. Berita OKI"