Buy and Sell text links

2. Berita OKI

 

Pekerja Kafe Diamankan Pemilik Dilepaskan

KAYUAGUNG, SRIPO – Wanita hiburan malam, Sungai Baung di Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), diamankan jajaran Satpol PP kerjasama Sat Polres OKI. Disesalkan, aparat tak bisa membawa pemilik kafe dan oknum yang melegalitaskan lokasi diduga peredaran narkoba terbesar di wilayah Pantai Timur, dilepaskan.

 

Menurut informasi yang dihimpun, Minggu (30/7), tidak seorang orangpun pemilik kafe, berkedok rumah makan itu diamankan. Padahal, aparat ketika melakukan razia satu pintu kafe tidak terlewatkan. Ironisnya, pelayan kafe yang hanya bisa diamankan. Lalu yang menjadi pertanyaan dimana pemiliknya?.

 

"Ya, kami sebagai warga kecil sangat setuju kalau tempat hiburan malam itu terus di razia dan diamankan cewek-ceweknya," kata salah seorang ibu rumah tangga Erna nama panggilan yang juga mengaku resah, karena suaminya kerap kali ke Sungai Baung tidak pulang ke rumah.

 

Masih kata Erna, seharusnya pemilik kafe juga diamankan jangan hanya anak buahnya. "Masih tidak serius aparat untuk menindak tempat hiburan malam. Sebab disana tempat orang bergoyang dengan meneguk minuman yang memabukan," ungkap Erna yang masih kecewa atas kerja setengah hati dari aparat keamanan.

 

Wanita malam yang berhasil diamankan tersebut, berkisar 9 orang yang saat itu bekerja dan minum bersama tamu lelaki. Di lokasi itu juga diamankan minuman jenis bir hitam dan bibit putih. Ada juga pedang yang tersimpan di dalam ruangan pemilik kafe yang turut diamankan aparat.

 

Sampai berita ini diturunkan Kasat Pol PP Alex S ketika dikonfirmasi melalui telpon belum bisa dihubungi. (mbd)

 

SRIPO/MAT BODOK

AMANKAN – Wanita penghibur di kafe Sungai Baung diamankan sementara pemilik dan oknum yang melegalitaskan tempat hiburan diduga lokasi kerap dijadikan pesta narkoba dilepaskan tanpa keterangan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2. Berita OKI"