Buy and Sell text links

Waspada Garong Intai Rumah Kosong


Waspada Garong Intai Rumah Kosong

INDERALAYA--Musim mudik lebaran 1438 H, Kapolres OI AKP M Arief Rifai SIk menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kawasan Inderalaya dan sekitarnya, untuk berhati-hati selama meninggalkan tempat tinggal. Mengingat, kondisi rumah yang sepi penghuni, tentu dapat mengundang pelaku-pelaku tindak kejahatan pencurian dalam menjalankan aksinya yang sasarannya adalah rumah-rumah kosong ditinggal pemudik. "Ya, kita himbau kepada pemudik untuk tetap waspada selama meninggalkan tempat tinggal di mudik lebaran ini," ujar Kapolres Selasa (27/6). 

Disamping itu juga, Kapolres menambahkan, puncak volume kendaraan diprediksi terjadi peningkatan pada satu minggu usai lebaran. Untuk itu, ia mengingatkan kepada pemudik yang melintasi tiga titik Jalintim Kabupaten Ogan Ilir, untuk lebih berhati-hati. Antara lain titik jalan lurus di jalur Km 19 Desa Muara Dua Pemulutan, Km 9 Palembang-Inderalaya serta Km 36 Inderalaya-Kayuagung. "Dihimbau bagi pemudik agar lebih berhati-hati selama berkendara dan jangan saling mendahului. Jaga kondisi, utamakan keselamatan," tutur AKBP M Arief. 

Kapolres mengingatkan kepada pemudik, jangan lupa menyimpan nomor-nomor penting. Karena, apabila terjadi hal-hal yang tak diinginkan bisa segera teratasi. "Untuk rawan tindak kriminalitas, alhamdulillah sejauh ini, boleh dikatakan tidak ada," ujar AKBP Arief seraya menyebut, akan tetapi kendati demikian, pihaknya tetap mewaspadai dengan cara melakukan kegiatan patroli rutin serta sosialisasi aplikasi "Polisi Wong Kito".(cr7)









Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Garong Intai Rumah Kosong"