Buy and Sell text links

Berita Martapura selasa (27/6) Manfaatkan Idul Fitri Bersinergi Bangun Daerah

Foto: Istimewa

 

Teks Foto: OPEN HOUSE – HM Kholid MD bersama keluarga saat menerima tamu dalam open house usai melaskanakan Salat Idul Fitri 1438 Hijriah.


Manfaatkan Idul Fitri Bersinergi Bangun Daerah


MARTAPURA, SRIPO – Bupati OKU Timur HM Kholid MD menaruh harapan besar kepada masyarakat OKU Timur untuk memaknai hari kemenangan dengan saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar sesama umat Islam khsusunya dan umat beragama lain pada umumnya yang berdasar dari diri sendiri.  Hal itu diungkapkan Kholid usai melaksanakan salah Ied di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang dilanjutkan dengan open house di kediamannya bersama Wakil Bupati dan unsur Muspida dan masyarakat lainnya Minggu (25/6) lalu.


"Selamat Hari Raya Iidul Fitri 1438 H,  Mohon Maaf Lahir dan Batin. Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama dan kepada semua pihak agar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah," katanya.

 

Menurutnya, Idul Fitri merupakan moment yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Ukhuwah Islamiyah, saling memaafkan serta bersilaturahmi sehingga pembangunan OKU Timur dalam berbagai bidang yang akan datang lebih bersinergi.

 

Dengan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi yang erat kata dia, maka dalam berbagai permasalahan daerah maupun pembangunan dan masyarakat bisa diselesaikan dengan mudah karena seluruh elemen bersinergi dalam menyelesaikannya tanpa ada konflik maupun permasalahan.

 

"Jika dilakukan secara bersama semuanya akan mudah dan tidak akan memiliki kendala. Jadi marilah kita manfaatkan moment idul fitri untuk untuk saling bersinergi membangun OKU Timur yang kita cintai ini," kata Kholid. (hen).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Martapura selasa (27/6) Manfaatkan Idul Fitri Bersinergi Bangun Daerah"