Buy and Sell text links


PT GSB Bagi Sembako Ke Kaum Duafa
// Sambut Hari Raya Idul Fitri

EMPATLAWANG, SRIPO - Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB) kembali berbagi dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Kecamatan Ulumusi dan Sikapdalam Kabupaten Empatlawang.

sembilan titik sumur bor sudah dibangun dan dinikmati warga di Kecamatan Ulumusi dan Sikaldalam.

Tidak hanya itu PT GSB tidak lupa berbagi paket sembako kepada kaum duafa di 13 desa sebelum lebaran.

Menurut Staff Community Involvement Development PT GSB Herry Febrian, menyampaikan, pada bulan Juni 2017 ini, PT GSB kembali membangunkan 3 titik Sumur Bor di kecamatan Ulumusi tepatnya di Desa Kunduran dan Simpang Perigi. 

Sebelumnya ditahun 2016, PT GSB sudah menyumbang 6 titik Sumur Bor di Kecamatan ini tiga titik di Desa Muarakalangan, dua titik di Desa Batulintang dan satu titik di Sekolah SMP Negeri 02 Ulu Musi. 

Artinya sampai bulan Juni tahun 2017 ini sudah ada 9 titik sumur bor yang telah dibangun PT GSB di Kecamatan Ulumusi.

Ditambahkan oleh Herry, bahwa program ini dilaksanakan karena di kecamatan Ulumusi selama ini mengalami kesulitan air bersih, dan masih mengandalkan air dari sungai Musi untuk kebutuhan sehari hari. 

" selama ini warga masih mengandalkan air dari sungai Musi untuk kebutuhan sehari hari. Tentu ini tidak baik bagi kesehatan, sehingga dengan adanya pemberian bantuan sumur bor dari PT GSB, masyarakat saat ini bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih," katanya kepada Sripoku.com, Rabu (21/6/2017)

Disampaikan oleh Staff External Affairs PT GSB Parlin A Siregar, pembagian paket sembako ini merupakan program yang setiap tahun dilaksanakan oleh perusahaan, dengan tujuan untuk saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kiranya dengan paket sembako yang diberikan oleh PT GSB ini dapat memberi sedikit senyum bagi mereka dalam menyambut Hari Kemenangan nanti.

Sementara Kades Kunduran Juanda, menyambut positif, pada saat melaksanakan serah terima sumur bor 19 Juni 2017 dengan perwakilan perusahaan, menyampaikan sangat berterima kasih sumbangsih PT GSB terhadap Desanya.

Dua kegiatan ini merupakan program CSR (corporate social responsibility) yang membuktikan bahwa PT GSB berkomitmen untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat yang berada disekitar perusahaan.(cr27)

Ket foto: Pembagian paket sembako kepada duafa dan meninjau sumur bor di Kecamatan Ulumusi dan Sikapdalam.



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "