Buy and Sell text links

FKPPM Ogan Ilir Jadwalkan Gelar Halal Bihalal


FKPPM Ogan Ilir Jadwalkan Gelar Halal Bihalal

INDERALAYA--Forum Komunikasi Putra-Putri Meranjat (FKPP), akan menggelar Halal Bihalal bertajuk "Nostalgia Meranjat Biloni Beroyot Urang Diri Urang Meranjat". Acara halal bihalal ini akan digelar pada Rabu 28 Juni 2017 mendatang yang dipusatkan di Kampung X, Desa Meranjat I, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir. Selain acara silaturahmi, ramah tamah dan hiburan rakyat, acara tersebut juga sekaligus menginisiasi tim perumus dan memberikan konsep dan strategi untuk kemajuan Meranjat kedepan.

Halal Bihalal tersebut rencananya akan dihadiri oleh Herman Nuary (perancang nasional), H. Madjedi Ali (PT Bumi Putra), H.Herman (Sekda OI), Rasyid Rais, Mal'an Abdullah, Tolha Hasan, Husain Fikri, Fatmawaty dan Hasan Najib Asmani (Staf ahli gubernur). Sekretaris Panita Halal Bihalal yang juga Ketua Komisi II DPRD OI, Ir H Endang PU Ishak mengatakan, halal bihalal tersebut, nanti tidak hanya sebatas silaturahmi saja, juga untuk membuat konsep-konsep strategis untuk kemajuan Ogan Ilir khususnya Meranjat.

"Orang Meranjat tersebar di beberapa daerah ada di Semarang, Bandung, Lombok dan bahkan di Malaysia. Kita akan berkumpul pada acara halal bihalal nanti," ungkap Politisi Partai Golkar ini. Untuk itu, lanjut Endang, dirinya mengundang dan berharap warga yang ada di Meranjat dan warga Meranjat yang berada di perantauan untuk hadir dalam acara tersebut dan berkumpul menuangkan ide dan pemikiran demi kemajuan Meranjat. "Undangan sudah kami sebar baik di Desa Meranjat dan dibeberapa wilayah perantauan. Berharap untuk hadir dan mengeluarkan ide dan gagasan demi kemajuan bersama," harapnya.(cr7)



Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FKPPM Ogan Ilir Jadwalkan Gelar Halal Bihalal"