Buy and Sell text links

Berita ada foto

Miris Jalan di Kampung Halaman Gubernur Rusak dan Berlobang
// Dibiarkan Rusak

EMPATLAWANG, SRIPO - Bagi warga Pendopo Kabupaten Empatlawang yang pulang kampung melintasi Kecamatan Pendopo arah Jalan Jati harap berhati-hati.

Karena kondisi jalan milik Kabupaten Empatlawang tepatnya di beberapa titik Kecamatan Pendopo mengalami rusak dan berlobang. Diantaranya di Desa Jalan Jati dan Nanjungan.

Mirisnya kerusakan jalan ini berada di depan rumah milik orangtua Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang berada di Kecamatan Pendopo Desa Jalan Jati.

Tidak hanya itu jalan ini juga merupakan jalan menuju kampung halamanya Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafiah berada di desa Nanjungan juga demikian lobang berukuran paruasi ini banyak terdapat di perbatasan Desa Tanjungeran dan Nanjungan.

Pemudik yang kebetulan melintas mengaku kaget karena kerusakan jalan dibiarkan sudah lama didepan milik rumah orangtua Gubernur Sumsel, H.Alex Noerdin. Padahal Syahril pasti melintas jalan ini untuk pulang kampung didesa Nanjungan.

"Bagaimana kalau pak gubernur pulang kampung, lewat jalan berlobang seperti itu,"ungkap Endi kepada Sripoku.com.

Ben, warga setempat megatakan kerusakan sudah sejak lama dan dibiarkan.
Menurutnya saat hujan deras kondisinya sangat buruk mirip kubangan. Selain digenangi air juga berlumpur.

" jalan itu sudah lama rusak, mending sekarang musim panas, kalau musim hujan lewat disitu tidak hanya becek berlumpur juga," ungkapnya.

Wargalainya, Yan, mengatakan harus hati-hati melintas apalagi pengendara roda melintas dimalam hari. Ia berharap agar Syahril selaku bupati bisa menyampaikan kebawahanya jalan ini agar diperbaiki.(cr27)


Ket foto: Kondisi jalan didepan rumah orangtua Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin di Desa Jalan Jati Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang, Rabu (21/6)







Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"