Buy and Sell text links

Kunjungan Pasien di RSUD  Ogan Ilir Sepi

Kunjungan Pasien RSUD  Ogan Ilir Sepi
          
INDERALAYA--H+5 Lebaran, kunjungan pasien di RSUD Ogan Ilir (OI) di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Inderalaya, sangat sepi, beberapa sal dan poli tidak terlihat ada pasien yang  melaksanakan rawat jalan maupun yang diopname. Tidak hanya itu saja, di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD OI juga sangat sepi dari kunjungan pasien. ''Sejak lebaran 25 Juni sampai hari ini Kemarin (30/6), sangat sepi kunjungan pasien di IGD RSUD Ini, rata-rata sehari hanya 4 sampai 5 pasien, karena kecelakaan ringan, hipertensi, anemia atau diare,'' kata petugas jaga IGD RSUD OI Irwan.
          
Bahkan kata Irwan,  hari ini (Kemarin) sampai pukul 11.00 Wib tidak ada satu pasien yang melakukan kunjungan ke RSUD OI untuk meminta pelayanan kesehatan,''Alhamdulilah, artinya warga OI sehat, kalau tidak ada yang datang ke RSUD,'' kata Irwan. Memang diakuinya, keberadaan RSUD OI ini, lokasinya cukup jauh dari rumah penduduk, termasuk tidak ada transportasi angkot maupun angdes  untuk menuju ke RSUD. ''Mungkin ini salah satu faktor mengapa sepi kunjungan pasien, dan kasus seperti ini bukan hanya saat lebaran maupun pasca lebaran, tapi sebelum lebaran juga kunjungan pasien cukup sepi,'' ujarnya.

Sementara di Puskesmas Inderalaya  yang letaknya dipinggir jalan Lintas Timur, kunjungan pasiennya cukup lumayan banyak. ''Hari ini ada 18 warga yang masuk UGD, untuk meminta pemeriksaan kesehatan, seperti penyakit maag, kecelakaan ringan, diare dan lainnya,'' kata Perawat Jaga UGD Puskesmas Inderalaya Erni.(cr7)


          



Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Pasien di RSUD  Ogan Ilir Sepi"