Buy and Sell text links

Berebut Foto Selfi Sesama Alumni
// Syahril Hadiri Temu Kangen Alumni SMP 1 Muarapinang.

EMPATLAWANG, SRIPO- Ratusan alumni SMP N 1 Muarapinang Kabupaten Empatlawang temu kangen sesama alumni mulai angkatan 1985 sampai 2010.

Reuni dilaksanakan di halaman SMP N 1 Muarapinang dihadiri bupati Emlatlawang, selaku tokoh pendidikan dan anggota DPRD Provinsi Sumsel Joncik Muhamad alumni SMP N 1 angkatan 1987.

Para alumni antusias mengikuti serangkaaian kegiatan reuni akbar dengan hangat dan saling bertukar informasi antar sesama alumni.

Tidak hanya itu alumni dari angkatan 1985 sampai 2010 berebut berfoto selfie dengan alumni, diantaranya Joncik Muhamad dan para guru yang turut hadir dalam acara reuni.

Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafiah mengatakan sebagai seorang guru ia sangat bangga dan mengapresiasi sudah banyak jebolan dari SMP N 1 yang mulai muncul menjadi orang hebat.

"Saya ini dari seorang guru, dulu saya guru SD dari Babatan ngajar jalan kaki sampai ke Nanjungan, jadi senang dengan nuasa seperti ini ketemu rekan lama, ada kepala sekolah disini teman saya," ungkapnya, Kamis (29/6)

Joncik Muhamad selaku ketua alumni menyampaikan ingin pertemuan ini berbekas ia ingin alumni merasa bangga kesekolah ke SMP N 1 Muarapinang.

Ia juga menyampaikan alumni merupakan saudara untuk saling membantu sama lainnya.

Tidak lupa ia menyebut akan berusaha meningkatkan kemanan dan sektor pertanian jika terpilih sebagai bupati pada pilkada 2018 mendatang.(cr27)

Ket foto: Sejumlah alumni berfoto selfie dengan alumni SMP N 1 Muarapinang, Kamis (29/6/2017)







Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "