Buy and Sell text links

Berita OKI

Kader Golkar Ambil Formulir di Partai Iskandar

KAYUAGUNG, SRIPO -- HM Djakfar Sodiq, anggota DPRD OKI asal Partai Gololangan Karya (Golkar) mengambil formulir Bakal Calon (bacalon) Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)  periode 2018-2023 di sekretariat DPD PAN OKI, Jumat (30/6). Pengambilan formulir Wabup OKI tadi, menyusul adanya restu dari Ketua DPD Partai OKI.

Wakil rakyat asal Mesuji OKI ini mengaku dorongan kuat dari partai maupun massa di Mesuji dan keluarga membulatkan tekad dirinya untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada OKI 2018 mendatang.

"Setelah mendapatkan restu dari pimpinan partai, saya langsung mengambil formulir bacalon wakil bupati di PAN dengan didampingi wakil ketua DPD Partai Golkar OKI H Nawawi Anang, Sekretaris Partai Golkar RM Edikary, fungsionaris lainnya Efredi Julianto," ksys Sodiq.

Dia berharap PAN OKI dapat bulat mengusungnya sebagai bacalon wakil bupati pada Pilkada Juni 2018.

Ketua Panitia Penjaringan Husni Thamrin menegaskan, hingga saat ini sudah ada lima bacalon, baik bupati maupun wakil bupati yang mengambil formulir di DPD PAN OKI. "Sudah ada lima kandidat yang mengambil formulir diantaranya, H Iskandar SE, Bakri Tarmusi, H Amin Jalalen dan terakhir Djakfar Sodiq," kata Husni seraya berucap menginggatkan kalau pendaftaran ini tidak dipungut biaya atau tanpa adanya mahar.

Terpisah, keseriusan pasangan bacalon bupati dan wakil bupati yakni HM Rifai SE dan H Salmin mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat OKI, lalu mengembalikan formulir ke Partai Gerindra OKI. Hanya saja di Partai Gerindra, pasangan ini menyertakan surat pernyataan dari masyarakat bersama Gerindra untuk tetap solid membangun OKI lima tahun ke depan.

"Kami datang ke Partai Demokrat dan Partai Gerindra mengambil formulir bersama-sama. Untuk pengembalian pun kami juga sama-sama. Kami harap Partai Gerindra mau bersama-sama membangun OKI ke depannya," kata Rifai didampingi Salmin seraya menyatakan tetap intens membangun komunikasi dengan Partai Golkar agar ke depan mau berkoalisi dengan Gerindra mengusung pasangan HM Rifai dan Salmin. (mbd)

 

SRIPO/MAT BODOK

FORMULIR – Kader Golkar H Djakfar Sodiq mengambil formulir pendaftaran didampingi pengurus partai dan Ketua Panitia Penjaringan PAN OKI Husni Thamrin.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"