Buy and Sell text links

Berita ada foto

Setelah Arus Balik Jembatan Musi Satu Ditutup
// Perbaikan Lantai Jembatan.

EMPATLAWANG, SRIPO - Setelah usai arus balik idul Fitri 1438 H.
pemerintah Empatlawang melalui Dinas PU dan satuan kerja rencananya akan menutup jembatan musi satu Tebingtinggi.

Hal ini karena adanya rencana pembangunan lantai jembatan yang sudah berumurdan rusak.

Sementara arus lalulintaspun akan dialihkan jalan Poros Noerdin Pandji Tanjungkupang menunuju Jembatan Musi dua (Jembatan Kuning).

"Nanti setelah arus balik jembatan akan ditutup sementara, karena jembatan akan di perbaiki," kata Kabid PU Empatlawang, Apriansyah Qolbi, kepada Sripo

Kepala Dinas Perhubungan Empatlawang, Rapani mengatakan jembatan Musi satu
rencananya akan di tutup mulai 1 Juli 2017, tapi diundur sampai tanggal 10 juli 2017 setelah arus mudik dan balik lebaran usai.

" Sebenarnya kemarin minta tanggal 1 Juli mulai tutup, tapi kami bilang tanggal 1 itu masih suasana arus balik lebaran, jadi kita minta penutupan itu dimulai H+15 atau sekitar tanggal 10 Juli," jelasnya.

Dia juga menambahkan, pada saat jembatan Musi satu ditutup, disediakan perahu untuk warga Tanjungberingin dan sekitarnya yang hendak menyebarang kepasar.

" Kemarin itu ada wacana jika ada warga disekitaran keseberang akan disediakan perahu, karena kalau maumutar lewat jembatan musi dua warga sekitar kejauhan," tambahnya.

Saat ditanya kemungkinan ongkos angkutan akan naik seiring jalan yang lebih jauh dati jalur biasanya karena memutar. Rapani mengaku belum ada penetapan pihaknya akan mempertimbangkan hal ini dahulu. (cr27)

Keterangan Foto : Jembatan Musi satu Tebingtinggi, rencananya bakal ditutup sekitar 10 Juli mendatang untuk dilakukan perbaikan, Rabu (28/6/2017)



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"